Cara Mengobati Hernia Secara Alami, Sangat Aman!

Turun berok atau hernia merupakan kondisi organ dalam tubuh yang menekan dan mencuat karena jaringan ikat yang menopangnya melemah. Seharusnya jaringan tersebut cukup kuat untuk menopang organ dalam agar tetap berada pada posisi yang tepat. Namun, beberapa hal bisa jadi faktor pemicu kondisi tersebut.

Dengan berbagai keunggulan dibanding obat kimia, kini cara mengobati hernia secara alami lebih banyak diminati. Tetapi sebelum mengetahui bagaimana cara alami yang bisa dilakukan ada baiknya Anda mengenal penyebab dan gejala hernia. Apa saja? Simak pemaparan di bawah ini.

 

Penyebab Hernia

Pada umumnya hernia disebabkan oleh melemahnya jaringan ikat yang menopang organ – organ dalam tubuh. Parahnya kondisi ini bisa menyebar dalam kondisi tertentu. Selain itu ada beberapa hal yang ikut menjadi penyebab terjadinya kondisi hernia pada tubuh seseorang. Berikut beberapa diantaranya :

 

Usia

Semakin tua usia seseorang maka semakin melemah otot – otot dalam tubuhnya. Ini jadi faktor pertama penyebab hernia pada tubuh. Namun, masih kecil kemungkinannya selama pada usia renta tidak lagi melakukan aktifitas dengan beban yang cukup berat apalagi dilakukan dengan intensitas sering.

 

Batuk

Bukan batuk biasa melainkan batuk kronis tertanya bisa jadi pemicu hernia. Alasannya tekanan pada rongga perut yang terus menerus dan kuat bisa melemahkan otot dengan jaringan ikat di dalamnya. Apa lagi pada kondisi batuk kronis tidak bisa hilang jika tidak ditangani dengan tepat.

 

Tali Pusar yang Tidak Menutup Sempurna

Tapi pusar yang tidak menutup sempurna saat lahir bisa membawa siapapun pada keadaan hernia. Karena kondisi ini langsung berhubungan dengan otot diafragma dalam tubuh. Hernia dengan kondisi ini bisa terjadi pada anak umur berapapun.

 

Komplikasi Operasi

Hernia juga bisa disebabkan oleh komplikasi dari operasi di bagian perut. Setelah pembedahan otot yang “robek” bisa jadi sembuh seperti sedia kala atau bisa juga mengantarkan Anda pada turun berok. Jadi perlu diperhatikan apakah operasi Anda berjalan sesuai prosedur atau tidak.

 

Terlalu Sering Mengangkat Beban

Terlalu sering mengangkat beban yang cukup berat apalagi secara langsung (tanpa pemanasan) dan terus menerus bisa mengantarkan seseorang pada hernia. Otot yang terus dipaksa bekerja diluar kesanggupan bisa membuat otot robek dan kendur sehingga tidak dapat menopang organ dalam tubuh agar tetap pada posisinya.

 

Baca juga : penyebab dan cara mengobati kolesterol secara alami.

 

Gejala Hernia

Cara Mengobati Hernia Secara Alami, Sangat Aman! 1

Selain penyebab, Anda juga perlu mengetahui apa gejala dari penyakit otot dan organ dalam ini. Gejalanya cukup bervariatif. Umumnya gejala yang timbul berupa benjolan yang hanya bisa terlihat dan teraba jika Anda berbaring, tertawa, menarik napas dalam, batuk atau aktifitas lain yang menghasilkan tekanan dalam tubuh. Lalu, apa gejala lain yang bisa dirasakan?

 

Timbul Benjolan

Jangan sepelekan benjolan yang tiba – tiba ada di permukaan badan. Benjolan yang timbul di area badan hingga selangkangan dibarengi dengan rasa nyeri ketika Anda memegangnya atau melakukan stretching. Rasa nyeri juga bisa dirasakan ketika Anda mengangkat atau membawa sesuatu yang cukup berat.

 

Rasa Berat dan Menumpuk

Rasa berat dan menumpuk ini terasa di sekitar perut. Kondisi ini bisa dirasakan apalagi saat membungkuk atau dalam posisi bersujud. Hati – hati jika Anda merasakan kondisi ini ya, bisa jadi Anda sedang terkena gejala hernia. Jika kondisi ini berlanjut segera hubungi dokter yang bersangkutan.

 

Konstipasi

Gejala hernia yang selanjutnya adalah konstipasi dalam jangka waktu yang cukup panjang. Konstipasi atau sembelit adalah kondisi dimana frekuensi buang air besar berkurang dari biasanya. Ini bisa terjadi karena organ saling menekan dan sulit untuk melakukan bagian pekerjaannya.

Gejala-gejala hernia ini mungkin berbeda untuk beberapa orang. Namun, umumnya orang yang terkena hernia akan mengalami gejala-gejala seperti di atas.

 

Baca juga : gejala dan cara menurunkan hipertensi secara alami.

 

Cara Mengobati Hernia Secara Alami

Untuk terbebas dari penyakit hernia ada beberapa opsi yang bisa dijalankan. Opsi tersebut tergantung pada beberapa hal seperti kesiapan kondisi tubuh, gejala yang timbul, tingkat keparahan penyakit, lokasi dan jenis hernia. Semua hal itu jadi bahan pertimbangan cara pengobatan apa yang paling tepat untuk seorang pasien pengobatan hernia. Beberapa opsi tersebut adalah :

  • Terapi obat
  • Operasi Herniotomi
  • Operasi Herniorafi
  • Operasi Hernioplasti
  • Operasi lubang kunci (Laparoskopi)

Dari beberapa pilihan operasi dan pengobatan diatas ada cara yang lebih bersahabat di tubuh juga di dompet. Yaitu dengan cara mengobati hernia secara alami.

Cara pengobatan hernia dengan bahan alami sudah diketahui dan dipraktekan jauh sebelum adanya operasi. Menggunakan bahan alami sebangai media pengobatan membuatnya aman dilakukan oleh siapapun.

 

Baca juga : cara mengobati wasir secara alami.

 

Cara Mengobati Hernia Secara Alami dengan Mosehat

obat hernia mosehat

Mosehat merupakan obat alami yang terbuat dari tumbuhan Moringa yang diambil dan di ekstrak daunnya. Walaupun daunnya kecil dan sering kali dianggap sebagai tumbuhan hias atau bahkan tumbuhan liar yang mengganggu, moringa atau daun kelor sudah lama dikenal sebagai daun yang memiliki segudang manfaat.

Kandungan beragam vitamin seperti vitamin A, vitamin C hingga vitamin E lengkap terkandung dalam daun ini. Ditambah lagi kandungan zat besi dan mineral yang sangat diperlukan tubuh.

Seperti yang kita tahu tubuh memerlukan mineral dan zat besi namun tidak dapat membentuknya sendiri. Maka dari itu Mosehat sangat bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan tubuh Anda.

Mosehat yang diperkaya ekstrak propolis dan habbatussauda ampuh untuk mengobati hernia. Jangan takut akan efek samping karena Mosehat 100% alami tanpa kandungan bahan kimia.

Sehingga tubuh anda tidak akan merasakan efek samping yang berarti sedikitpun. Dengan dibekali sertifikasi MUI dan halal anda tidak perlu ragu akan kelegalannya.

 

Cara Memesan dan Membeli Mosehat

Bagi Anda yang hendak memesan dan membeli bisa melakukannya via online. Untuk cara online, cukup gunakan gadget dan buka web resmi lewat link https://mosehat.id. Disana Anda bisa langsung memesan dan membeli Mosehat layaknya platform belanja online lainnya. Tidak akan kebingungan karena prosedurnya sangatlah mudah.

Tidak hanya melalui website resminya saja, Anda juga bisa membeli langsung obat hernia murah alami ini di marketplace-marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, atau Shopee. Anda juga bisa juga langsung mengunjungi workshop Mosehat di daerah Jawa Barat.

Hati– hatilah terhadap penipuan orang tidak bertanggung jawab, yang menjual mosehat palsu. Segera dapatkan obat herni mosehat untuk menyembuhkan penyakit anda dan memberikan kesehatan tubuh yang lebih baik.

 

Metode Penyembuhan  dengan Obat Hernia Mosehat

 

Mosehat merupakan obat tetes cair. Penggunaannya cukup sederhana. Larutkan sebanyak 9 – 11 tetes Mosehat kedalam air sebanyak 50 ml.

Setelah diteteskan aduk hingga rata lalu langsung diminum. Anda bisa mengulangi proses tersebut sebanyak 2 hingga 3x dalam sehat untuk hasil yang maksimal dan cepat.

Terlepas dari obat kimia yang banyak beredar tidak ada salahnya Anda beralih dan mencoba pengobatan secara alami. Salah satunya menggunakan obat hernia mosehat dan banyak orang telah membuktikannya.

Cara Mengobati Hernia Secara Alami, Sangat Aman! 2

Hernia merupakan penyakit serius yang butuh penanganan dan pengobatan serius. Maka dari itu konsisten dalam mengkonsumsi obat juga diperlukan agar cepat terlepas dari penyakitnya.

Tinggalkan komentar