3 Aplikasi Nonton Sinetron di HP Terbaik

Dahulu orang-orang kalau menonton sinetron pasti di televisi. Sebab saat itu belum semua orang memiliki ponsel.

Namun zaman sekarang sudah berubah, pecinta sinetron tetap bisa menonoton artis atau aktor kesayangannya berakting meski tidak ada televisi di rumah. Asalkan ada smartphone, tayangan sinetron tersebut bisa ditonton bahkan secara live.

Faktanya memang begitu, orang Indonesia sangat suka menyaksikan sinetron ada acara-acara hiburan. Berdasarkan data dari Komisi Penyiaran Indonesia, sekitar 60% masyarakat Indonesia suka nonton sinetron. Apalagi kalau emak-emak nomor satu untuk urusan seperti ini.

Namun pada umumnya, wanita-wanita muda yang suka melihat sinetron melalui aplikasi di HP. Para milineal memang dikenal sangat dekat dengan gadget, berbeda dengan ibu-ibu yang belum semuanya memiliki gadget.

 

Rekomendasi Aplikasi Nonton Sinetron di HP

Bagi kamu yang tidak ada televisi di rumah atau lagi ngekos tapi televisinya sudah dikuasai teman satu kos yang tidak suka nonton sinetron, tak perlu bingung. Kamu bisa tetap mengikuti jalan cerita sinetron kesayangan secara langsung meski tanpa lewat televisi.

Solusinya adalah aplikasi nonton sinetron yang sudah tersedia secara gratis di google play store maupun app store.

Berikut ini beberapa rekomendasi apliksi nonton sinetron Indonesia lengkap dengan ulasannya. Mari disimak :

 

RCTI+

3 Aplikasi Nonton Sinetron di HP Terbaik 1

RCTI+ merupakan aplikasi TV streaming yang dimiliki oleh stasiun RCTI. Semua acara yang ditayangkan di RCTI termasuk sinetron pasti ditayangkan melalui aplikasi tersebut.

Kamu ingin nonton sinetronnya Mas Al (Ikatan Cinta), Putri Untuk Pangeran, Preman Pensiun, dan sinetron-sinetron RCTI lainnya? Pakai saja aplikasi RCTI+. Aplikasinya sangat mudah digunakan dan didukung dengan fitur-fitur menarik.

Salah satunya adalah kamu bisa mendownload tayangan favorit sehingga bisa dilihat lagi di lain waktu. Bukan hanya itu, RCTI+ juga punya fitur contine watching yang membuat kamu bisa melanjutkan tayangan terakhir tepat pada menit sebelumnya sempat terhenti, jadi tidak ada yang benar-benar tertinggal.

 

Vidio

Vidio

Salah satu aplikasi nonton TV acara sinetron adalah Vidio. Utamanya sinetron yang bisa kamu tonton adalah sinetron-sinetron yang tayang di stasiun televisi SCTV dan Indosiar seperti Buku Harian Seorang Istri, Dari Jendela SMP, Suara Hati Istri, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bahkan tak hanya sinetron baru saja, sinetron yang sebelumnya sudah ditamatkan masih bisa kamu saksikan kembali. Lumayan buat nostalgia sinetron lawas yang dulu sering kamu tonton.

Saat ini Vidio berada di bawah naungan PT Surya Citra Media Tbk. Selain hadir dalam versi gratis, kamu juga bisa berlangganan paket untuk bisa menyaksikan konten-konten tertentu. Selain itu versi premium juga tidak akan membuatmu terganggu oleh iklan.

 

Baca juga : aplikasi nonton bola.

 

Vision+

Vision+

Aplikasi nonton sinetron selanjutnya adalah aplikasi Vision+. Kamu bisa menonton secara langsung sinetron-sinetron pilihan kesayangan kamu, bahkan bukan hanya sinetron Indonesia saja serial drama luar negeri juga bisa kamu saksikan dari Vision+.

Di Vision+ ada fitur Catch UP TV yang berguna agar kamu tidak ketinggalan acara atau sinetron favorit kamu selama 7 hari terakhir. Jadi bukan masalah kalau kamu tidak sempat menontonnya, karena bisa ditonton kembali.

Kalau kamu masih kurang puas dengan fitur-fitur yang ada di Vision+ versi gratis, kamu bisa mencicipi fitur premiumnya. Cukup dengan Rp 20.000, kamu bisa berlangganan selama 60 hari. Cukup terjangkau bukan?

 

Baca juga : aplikasi nonton drakor sub indo.

 

Itulah dia ketiga rekomendasi aplikasi nonton sinetron di ponsel yang bisa kamu pakai. Sebenarnya masih ada yang lain, tapi ketiganya paling bagus dan pastinya adalah aplikasi resmi langsung dari stasiun televisi dengan keamanan terjamin.

Tinggalkan komentar