Marketplace Online Terbaik Hanya di Fingo

Jumlah pengguna aplikasi belanja online di Indonesia semakin bertambah setiap harinya, dan Fingo mengajak anda memanfaatkan momen seperti ini sebagai peluang bisnis baru yang menguntungkan.

Bila diperhatikan, saat ini semua kegiatan bisa dilakukan dengan cara online. Mulai dari memesan ojek, belajar, hingga belanja kebutuhan sehari – hari maupun belanja barang – barang kebutuhan lainnya seperti elektronik, gadget, hingga baju dan kebutuhan fashion.

Bertambah banyaknya pengguna online untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari adalah kenyataan yang ada saat ini. Apakah kita dapat memanfaatkan keadaan ini? Inilah topik yang akan kita bicarakan.

 

Melihat Peluang Bisnis Dari Banyaknya Online Shopper di Indonesia

Berdasarkan perkiraan bahwa jumlah masyarakat Indonesia yang berbelanja online selalu meningkat setiap tahunnya. Kemungkinan bahwa anda pernah juga sesekali atau sudah banyak kali melakukan pembelian melalui online.

Berdasarkan survey CupoNation, jumlah pengguna aplikasi di Indonesia sudah mencapai 11,9% dari seluruh populasi. Angka ini meningkat dari tahun ke tahun. Tahun 2016 yang sekitar 9% meningkat menjadi 10,7% pada tahun 2017. Angka ini cenderung naik setiap tahunnya.

Jika pada tahun 2018 terdapat sekitar 267,7 juta penduduk Indonesia, maka  sekitar 32 juta orang sudah mulai melakukan transaksi dan berbelanja online. Jumlah ini bertambah sekitar 1,5% artinya ada sekitar 4 juta orang pengguna baru dari seluruh aplikasi belanja online yang tersedia di Indonesia.

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh ADA atau Analytic Data Advertising, jumlah aktivitas belanja online di Indonesia meningkat sebanyak 400% selama masa PSBB dan sejak kampanye Social Distancing resmi diumumkan.

Data menunjukkan gaya hidup masyarakat Indonesia yang sangat konsumtif. Pada kondisi tertentu, seperti pada saat PSBB seperti saat ini, belanja online menjadi pilihan terbaik bahkan untuk membeli barang – barang bahan makanan dilakukan secara online.

Sudah banyak e-commerce di Indonesia, namun tidak mengajak pembeli sebagai “pemilik perusahaan”. Misalnya dengan memberikan komisi kepada orang yang mampu mengajak orang lain berbelanja di e-commerce tersebut.

Saat ini e-commerce sudah mempunyai skema untuk memberikan peluang kepada pelanggan untuk mendapatkan komisi (cashback) jika dapat mendatangkan pelanggan-pelanggan baru.

Bukan itu saja, pelanggan diberi kesempatan memperluas jaringan di bawahnya. Bertambah banyak pelanggan yang ikut grupnya, bertambah pula penghasilannya.

 

Baca juga : daftar bisnis paling laris.

 

Tentang Fingo

Fingokita
Sumber gambar : fingokita.com

Fingo social e-commerce adalah marketplace dengan konsep unik, yaitu menggabungkan marketplace dan network marketing. Fingo pertama kali launching di Malaysia pada bulan Mei 2019, kemudian Singapura pada Juli 2019, dan telah mendapatkan pembeli sebanyak 600 ribu lebih.

Fingo adalah salah satu perusahaan dibidang e-commerce atau belanja online terbaru yang akan segera masuk ke Indonesia di pertengahan tahun ini. Tetapi berbeda dengan perusahaan atau startup e-commerce lainnya, di Fingo anda, para pengguna aplikasinya, akan diajak untuk berkontribusi langsung sebagai bagian dari perusahaan.

Sebelumnya, Fingo sudah lebih dulu hadir di 3 negara besar di Asia Tenggara. Yaitu Malaysia, Singapura dan Thailand. Dan kini, dipertengahan tahun 2020 ini, Fingo akan segera hadir di Indonesia. Jadi bila anda ingin bergabung, sudah ada member – member dari ketiga negera Asia Tenggara lainnya yang berpengalaman dan siap membagi ilmu serta membuktikan penghasilan dari bisnis yang sangat menguntungkan ini.

Fingo pertama kali berdiri dan berkantor pusat di China, tepatnya di kota Hang Zhou. Perusahaan ini merupakan salah satu partner dari Alibaba, yang mana mantan CEO nya yaitu Jack Ma merupakan salah satu orang terkaya di China dan di dunia. Kemudian saat ini, kami juga sudah membuka kantor pusat pemasaran khusus Asia Tenggara di Kuala Lumpur Malaysia.

Layaknya aplikasi e-commerce para umumnya, Fingo juga menyediakan berbagai macam produk dari mulai gadget, fashion, hobby, dan produk lainnya untuk kebutuhan sehari – hari. Tapi semua produk yang tersedia di sini hanya diterima dari pemegang brandnya langsung, bukan melalui distributor atau pihak ketiga. Sehingga produk – produk yang ada di sini harganya bisa lebih murah daripada di e-commerce lainnya.

Selain itu, kami juga mengajak anda, para penggiat belanja online, untuk menjadi bagian dari perkembangan Fingo dengan berkontribusi langsung melalui program affiliasi dan referral. Sehingga anda bukan hanya menghabiskan uang saja dengan hanya belanja online, tetapi juga mendapatkan uang dari aplikasi ini.

 

Baca juga : seva mobil bekas.

 

Cash Back Plan Untuk Member Fingo

Marketplace Online Terbaik Hanya di Fingo 1
Gambar via fingokita.com

Salah satu cara agar anda ikut berkontribusi dalam industri e-commerce sekaligus bisa mendapatkan keuntungan dari dalamnya adalah dengan mengikuti program affiliasi di Fingo.

Fingo tidak sama seperti perusahaan lain yang mewajibkan pendaftaran serta harus tutup point atau sebagainya. Tidak ada biaya pendaftaran alias daftar gratis di Fingo.

Fingo membuat skema yang akan menguntungkan para anggotanya. Sehingga sudah terbukti banyak anggota Fingo yang berpenghasilan sampai ratusan juta perbulan dan ada yang sudah mencapai miliaran.

Di Fingo ada 4 jenis member, yaitu Shopper, Preferred Shopper, Affiliate Marketer, dan Affiliate Trainer. Nah, mari kita jelaskan satu per satu tiap membernya.

 

Baca juga : toko helm di Bali.

 

Shopper

Jenis member yang pertama di sini adalah Shopper atau pembeli umum. Dengan menjadi Shopper, anda bisa mengakses semua jenis produk yang tersedia di Fingokita, menghubungi penjual, dan melakukan transaksi. Selain itu anda juga bisa mendapatkan promo yang general atau umum seperti voucher atau free ongkir.

Untuk menjadi Shopper, anda hanya perlu download aplikasi Fingo di App Store atau Google Play Store kemudian mendaftar seperti biasa dengan memasukan alamat email atau nomor telepon dan gratis

Keuntungan yang anda dapatkan bila mendaftar menjadi Shopper adalah sebagai berikut

  • Gratis voucher RM5 atau sekitar Rp.15.000
  • Share link produk dengan komisi 15 ribu setiap penggunannya

 

Preferred Shopper

Tingkat yang berikutnya adalah Preferred Shopper. Mulai dari tahap ini, anda sudah bisa mendapatkan banyak keuntungan dan berkontribusi dalam program affiliasi yang disediakan oleh Fingo.

Untuk menjadi Preferred Shopper, anda hanya perlu berbelanja sebesar RM199 atau sekitar Rp.700.000,-. Dengan harga ini, anda akan mendapatkan produk seharga 700 ribu sekaligus voucher cashback sebesar 700 ribu pula.

Dan uang sebesar Rp.700.000 ini anda keluarkan hanya sekali saja, tidak ada biaya lain. Nothing to pay, just once!

Ketika menjadi Preffered Shopper, anda juga akan mendapatkan banyak keuntungan. Di antaranya adalah :

  • Link untuk promosi dan menjadi affilasi dengan Shopper baru website replika.
  • Komisi sebesar 10% setiap kali member dari affilasi Shopper yang anda ajak melakukan transaksi
  • Mendapatkan referral sebesar RM50 atau sekitar 170 ribu setiap kali member yang anda ajak melakukan upgrade ke Preferred Shopper.

 

Affiliate Marketer

Berikutnya ada tingkat Affiliate Marketer atau disebut AM. Dengan menjadi Affiliate Marketer, anda akan mendapatkan lebih banyak lagi keuntungan berupa cashback dan referral dengan nominal yang lebih besar.

Untuk menjadi Affiliate Marketer, anda perlu memiliki 30 Preferred Shopper yang menggunakan link affiliasi anda. Minimal 10 diantaranya harus direct alias langsung atau rekrutan anda sendiri dan 20 diantaranya boleh indirect. Jika semua 30 orang Preferred Shopper adalah anggota direct juga lebih bagus lagi.

Keuntungan yang anda dapatkan ketika menjadi Affiliate Marketer tentunya lebih besar daripada ketika menjadi Preferred Shopper. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah keuntungan yang akan anda dapatkan.

  • Komisi sebesar 14% untuk setiap Shopper yang melakukan transaksi
  • Mendapatkan referral sebesar RM50 + incentive sebesar RM50 ketika ada yang upgrade menjadi Preffered Shopper, artinya anda mendapatkan sekitar 340 ribu untuk tiap member yang upgrade
  • Komisi sebesar 4% untuk setiap Preferred Shopper yang melakukan transaksi
  • Mendapatkan referral sebesar RM10 atau sekitar 30 ribu untuk setiap Preffered Shopper yang upgrade ke Affiliate Marketer
  • Komisi sebesar 0,4% untuk setiap Affiliate Marketer yang melakukan transaksi

 

Affiliate Trainer

Dan tingkat keanggotaan yang paling tinggi di Fingo adalah Affiliate Trainer. Pada posisi ini, income anda akan meningkat berasal dari cashback yang  sangat besar.

Untuk menjadi Affiliate Trainer, anda perlu memiliki 8 AM yang 3 diantaranya harus direct dan 5 diantaranya boleh indirect. Selain itu, anda juga harus memiliki total 500 Preferred Shoper yang semuanya boleh direct maupun indirect.

Ketika menjadi Affiliate Trainer, anda akan mendapatkan keuntungan yang jauh lebih menggiurkan lagi. Di antaranya adalah :

  • Komisi dari setiap Shopper yang melakukan transaksi sebesar 15,6%
  • Ketika ada Shopper yang melakukan upgrade menjadi Preferred Shopper, anda juga akan mendapatkan total RM135 (RM50 referral + RM85 incentive) atau jumlahnya sekitar 450 ribu
  • Komisi dari setiap Preferred Shopper yang melakukan transaksi sebesar 5,6%
  • Ketika ada Preferred Shopper yang melakukan upgrade menjadi Affiliate Marketer, anda akan mendapatkan referral sebesar RM35 atau sekitar 115 ribu
  • Komisi dari setiap Affiliate Marketer yang melakukan transaksi sebesar 1,6%
  • Ketika ada Affiliate Marketer yang upgrade menjadi Affiliate Trainer, anda akan mendapatkan referral sebesar RM10 atau sekitar 30 ribu
  • Komisi dari setiap Affiliate Trainer yang melakukan transaksi sebesar 0,32%

 

Baca juga : review mesin EDC spots.

 

Nah, itulah pembahasan seputar Fingo, marketplace  terbaru yang akan segera hadir di Indonesia. Bila anda juga tertarik bergabung dengan kami, segera kunjungi website Fingokita.com dan mendaftar menjadi member di sana.

Jangan lupa, Fingo bukan perusahaan MLM, jadi tidak ada yang namanya turun ranking, deposit uang berkali – kali tanpa hasil atau harus menjadi member dalam kurun waktu tertentu.

Walaupun Fingo belum launching di Indonesia, anda berpeluang untuk mendapatkan income. Segera mendaftar menjadi anggota. Tunggu apa lagi action sekarang.

Tinggalkan komentar