7+ Aplikasi Membuat Stiker Whatsapp Terbaik 2020

 

Stiker whatsapp memang menjadi salah fitur terbaru dan juga menarik yang dimilki oleh whatsapp. Dengan fitur ini, kamu bisa mengirimkan berbagai gambar dan stiker unik, lucu, dan mengemaskan untuk dibagikan kepada kontak lain ataupun pada sebuah grup.

Mengirim pesan dengan stiker memberikan kesan menarik dan juga membuat suasana chatting menjadi lebih seru. Tidak kaku dan selalu terpaku pada tulisan saja. Meski tergolong baru, tetapi fitur stiker whatsapp telah menjadi primadona dan sering digunakan oleh para pengguna aplikasi instant messaging whatsapp.

Jika saya tidak salah mengingat, fitur stiker sudah ada sejak bulan November 2018. Dan hadirnya fitur terbaru ini menegaskan bahwa whatsapp ingin menyaingi kompetitornya, bahkan kamu bisa membuatnya sendiri bukan sekedar mengirimkan stiker yang sudah jadi. Sebelumnya fitur sticker sudah pernah ada pada aplikasi pesan singkat lainnya salah satunya adalah line.

 

Rekomendasi Aplikasi Membuat Stiker Whatsapp Terbaru 2020

Aplikasi bikin stiker whatsapp

Cara membuat stiker sendiri untuk dikirimkan kepada pengguna whatsapp lainnya tidak dilakukan dari aplikasi whatsapp itu sendiri. Akan tetapi, kamu membutuhkan aplikasi tambahan untuk bisa membuatnya. Baik di Android maupun IOS.

Ukurannya ringan sehingga tidak memakan memori internal ponsel. Apa saja aplikasi-aplikasi tersebut? Berikut ini saya berikan rekomendasinya untuk kalian :

 

1. DIY Sticker Maker

Aplikasi Stiker WA DIY Sticker

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk membuat stiker whatsapp sendiri adalah aplikasi DIY Sticker Maker dari Magic Mobile Studio. Aplikasi ini hanya berukuran 5 MB saja yang ringan dan telah didownload lebih dari 1 juta pengguna melalui google play store.

Stiker berbagai macam model, bentuk, dan warna dapat dengan mudah kamu buat menggunakan aplikasi yang satu ini. Kamu bisa membuat stiker dari gambar pada galeri dan mengubahnya menjadi bentuk stiker yang diinginkan. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa menambahkan teks di bawah stiker tersebut. Menarik bukan?

 

Baca juga : aplikasi streaming bola terbaik

 

2. Sticker.ly

Aplikasi Stiker WhatsApp sticker.ly

Salah satu aplikasi pembuat stiker wa terbaik adalah sticker.ly dari Snow,inc. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna dengan rating yang sangat tinggi mencapai 4.8. Bahkan Aplikasi Stiker.ly bukan sekedar aplikasi untuk membuat whatsapp, tetapi juga dapat digunakan untuk membuat status video.

Kamu dapat membuat stiker sendiri dengan cara memotong gambar yang sudah tersedia. Selain itu, kamu juga bisa memberi tulisan/teks/keterangan pada stiker tersebut agar lebih menarik. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa membagikan stiker-stiker yang telah dibuat melalui tautan khusus kepada teman-teman lainnya. Sangat mudah bukan?

 

Baca juga : aplikasi editor video berkualitas

 

3. Wemoji

Wemoji, aplikasi pembuat Stiker WhatsApp

Wemoji merupakan salah satu aplikasi membuat stiker whatsapp yang dikembangkan oleh picmax. Aplikasi wemoji ini telah memiliki banyak pengguna bahkan melebihi 10 juta orang. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis tanpa harus membayar uang sepeserpun.

Cara membuatnya tidak terlalu jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya. Tinggal tambahkan foto dan edit gambar tersebut menjadi stiker menarik sesuai selera. Simpan dan jangan lupa bagikan kepada yang lainnya.

 

Baca juga : rekomendasi dompet digital terbaik di Indonesia.

 

4. Sticker Make for Whatsapp

Aplikasi membuat stiker whatsapp Terbaik

Aplikasi bikin stiker wa berikutnya yang bisa kamu gunakan adalah sticker make for whatsapp dari runnableapps. Lebih dari 10 juta pengguna telah mendownload dan menggunakan aplikasi yang satu ini. Cara menggunakannya sangat mudah dalam beberapa langkah saja.

Cukup dengan menambahkan gambar format jpg, png, atau webp lalu hapus latar belakang supaya kamu bisa membuat stiker. Selanjutnya kamu bisa menambahkan teks pada stiker dengan berbagai pilihan font atau emoji yang diperlukan. Jika sudah jadi, jangan lupa bagikan kepada pengguna whatsapp lainnya.

 

5. Stiker Maker

7+ Aplikasi Membuat Stiker Whatsapp Terbaik 2020 1

Stiker Maker merupakan salah satu aplikasi membuat stiker whatsapp terbaik dari stickify. Aplikasi yang telah didownload lebih dari 5 juta pengguna ini memiliki banyak sekali fitur menarik yang bisa digunakan. Ada banyak dekorasi lucu seperti kacamata, topi, jenggot, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kamu bisa buat stiker menarik dan gratis hanya dalam satu genggaman. Buatnya sangat mudah dengan pilih gambar, tambah teks/dekorasi, lalu simpan untuk ditambahkan ke WhatsApp. Aplikasi ini terdapat iklan, jika ingin menghilangkannya kamu bisa mengupgradenya ke versi premium.

 

6. Sticker Maker

7+ Aplikasi Membuat Stiker Whatsapp Terbaik 2020 2

Sticker maker merupakan salah satu  stiker aplikasi pembuat stiker whatsapp terbaik yang bisa kamu gunakan. Di google play store, aplikasi ini memiliki rating 4,5 dan dibuat oleh developer Viko & Co. Kamu dapat membuat stiker sendiri dengan potong gambar atau impor meme.

Gambar apapun bisa kamu gunakan untuk membuat stiker yang lucu nan menarik untuk disimpan dan dikirimkan kepada yang lainnya. Tak perlu ragu lagi untuk menggunakannya, sebab 10 juta pengguna lainnya telah membuktikan bagaimana mudahnya membuat stiker whatsapp melalui aplikasi sticker maker.

 

7. Sticker Studio

7+ Aplikasi Membuat Stiker Whatsapp Terbaik 2020 3

Cara membuat stiker wa sendiri di android kini lebih mudah dan cepat menggunakan aplikasi sticker studio. Bukan sekadar untuk whatsapp saja, kamu juga dapat membuat stiker untuk gboard dari aplikasi buatan playstudios apps ini. Gratis dan sangat mudah digunakan.

Hanya dengan memotong gambar dan buatlah stiker sesuai dengan keinginan. Anda juga dapat menambahkan teks atau membuat gambar lainnya sesuai dengan kreatifitas dan jangan lupa simpan sebelum dikirim kepada yang lainnya. Tak perlu takut memakan memori ponsel, sebab aplikasi ini memiliki ukuran hanya 8 MB saja.

 

Baca artikel : aplikasi belajar kimia gratis

 

8. Stickyfi : 5000+ Sticker for Android

7+ Aplikasi Membuat Stiker Whatsapp Terbaik 2020 4

Kamu bisa membuat stiker sendiri menggunakan aplikasi yang satu ini. Tak hanya itu saja, pada aplikasi stickyfy juga terdapat ribuan stiker whatsapp yang sudah jadi dan siap untuk dikirimkan. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna di play store dengan rating yang bagus yaitu 4.6

Buat, simpan, dan kirim sticker whatsapp semua bisa dilakukan dengan cepat, mudah, dan juga tanpa biaya tambahan. Selain dalam versi gratis, aplikasi ini juga tersedia dalam versi premium dengan menghadirkan beragam fitur-fitur yang jauh lebih lengkap dan menarik tentunya.

 

9. Crie um pacote de adesivos

7+ Aplikasi Membuat Stiker Whatsapp Terbaik 2020 5

Aplikasi stiker whatsapp yang kesembilan ini merupakan buatan dari stickotext.com yang memiliki ukuran 8,2 MB saja. Sangat ringan dan niscaya tidak akan terlalu memakan ruang penyimpanan smartphone. Sudah lebih dari 10 juta pengguna menginstall dan memakai aplikasi ini dari google play store.

Kamu bisa membuat stiker dari gambar apapun dan dari bahasa apapun. Kamu juga bisa menambahkan teks apapun pada stiker tersebut. Silakan buat sesuai dengan kreasi sendiri dan jangan lupa simpan lalu bagikan kepada yang lainnya.

Pada aplikasi crie um pacote de adesivos juga tersedia stiker siap pakai yang bisa kamu kirimkan. Kualitasnya sudah barang tentu sangat bagus dan bisa kamu pilih sesuai dengan kategori yang tersedia.

 

Baca juga : cara membuat katalog whatsapp

 

Bagaimana bagus bagus bukan? Demikian pembahasan mengenai beberapa rekomendasi aplikasi membuat stiker whatsapp terbaik yang bisa kamu gunakan. Di lain kesempatan, insyaallah saya akan menjelaskan lebih jauh bagaimana menggunakan salah satu dari aplikasi tersebut. Sekian dan semoga bermanfaat

Bagikan tulisan ini

Tinggalkan komentar