4 Rekomendasi Asuransi Kesehatan Terbaik 2019

Rekomendasi asuransi kesehatan terbaik

Beberapa rekomendasi Asuransi kesehatan terbaik berikut ini penting untuk anda ketahui bila ingin mendapatkan jaminan kesehatan ketika sakit. Asuransi jenis ini memberikan jaminan tidak hanya ketika menderita penyakit umum saja, tetapi juga dapat diberikan jika mengalami kecelakaan.

Biasanya pihak perusahaan asuransi menawarkan beragam pilihan mulai dari perlindungan biaya rawat inap di rumah sakit hingga perawatan jalan sebelum dan setelah proses rawat inap di rumah sakit. Selain itu, perusahaan asuransi juga menawarkan jaminan biaya untuk wanita yang melahirkan.

Bila ingin mendapatkan asuransi kesehatan, nasabah diharuskan membayar premi asuransi secara berkala. Besarnya premi disesuaikan dengan kondisi kesehatan, manfaat, tingkat resiko, dan ketentuan lainnya dari perusahaan.

Rekomendasi Asuransi Kesehatan Terbaik 2019

Bagi anda yang belum pernah sekali melakukan pengajuan asuransi kesehatan dan dalam waktu dekat ingin mengajukannya, informasi seperti ini sangat penting untuk diketahui. Dalam memilih asuransi kesehatan terbaik 2019, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan.

Mulai dari cashless, premi, jaringan rumah sakit, limit, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dari sekian banyak pilihan asuransi yang ada saat ini, setidaknya ada 4 yang terbaik karena preminya murah, klaim cepat, dan proteksinya luas. Apa saja itu?

 

1. Allianz

Asuransi Kesehatan Allianz merupakan perusahaan asuransi terbaik di Indonesia dan dunia dan kini telah memiliki lebih dari 80 juta nasabah. Ada 2 produk utama yang ditawarkan oleh perusahaan Allianz yaitu asuransi kesehatan individu dan asuransi asuransi kesehatan komprehensif berdasar syariah.

Premi asuransi di Allianz juga tergolong terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan nasabah. Tak hanya itu saja, sistem pembayarannya pun sangat mudah. Bisa melalui ATM atau auto debet di bank-bank besar Indonesia.

Baca juga  8+ Jenis dan Manfaat Buah Durian untuk Kesehatan

 

2. Prudential

Asuransi kesehatan Prudential merupakan asuransi yang hadir sejak lebih dari 20 tahun yang lalu. Tidak hanya di Indonesia saja, Prudential juga hadir di Amerika, Eropa, dan beberapa negara Asia lainnya. Total ada 10 produk asuransi kesehatan yang tersedia yaitu Pruprime Healthcare Plus, Pruprime Healthcare Plus Syariah, Prucritical Hospital Cover, Prucritical Hospital Cover Syariah, Pruhospital & survival cover plus, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Salah satu keuntungan dari asuransi kesehatan yang satu ini adalah adanya program Pruflyers. Dimana anda bisa mengajak teman atau keluarga untuk mendapatkan poin sehingga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik.

 

3. AXA

Daftar asuransi kesehatan terbaik selanjutnya adalah AXA. Dengan asuransi ini, Anda bisa mendapatkan akses ke jaringan rumah sakit di seluruh dunia, dengan perlindungan menyeluruh baik untuk rawat jalan maupun rawat inap tanpa dipungut biaya sama sekali.

Premi yang ditawarkan murah disesuaikan dengan usia nasabah. AXA memberikan jaminan perlindungan atas resiko kanker dan berbagai penyakit yang lainnya. Bila membutuhkan bantuan, customer care siap kapan pun membantu menyelesaikan masalah anda.

 

4. CIGNA

Rekomendasi asuransi kesehatan terbaik berikutnya adalah CIGNA yang berlokasi di Jakarta Selatan. Asuransi ini menawarkan beragam produk asuransi kesehatan terunggul yang dapat anda ajukan. Diantaranya yaitu Cigna Eizihelth, Cigna Infinite Healthcare, Cigna Family Care Optimal, Cigna Family Care, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sama seperti perusahaan asuransi lainnya, Cigna Asuransi juga terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Perusahaan ini telah berdiri sejak 1990 sehingga sudah sangat kredibel dan terpercaya.

Jadi, berhati-hatilah bila anda mendapatkan tawaran asuransi yang bersifat abal-abal dan tidak jelas perusahaannya. Anda bisa memilih salah satu diantara keempat rekomendasi asuransi terbaik di atas untuk mendapatkan jaminan kesehatan. Sekian dan semoga bermanfaat.

Bagikan tulisan ini

Tinggalkan komentar