Obat Asam Urat MOSEHAT, Hidup Tenang Tanpa Rasa Sakit

Obat Asam Urat MOSEHAT

Obat Asam Urat MOSEHAT | Asam Urat merupakan Penyakit yang cukup sering menjangkiti orang- orang Indonesia. Berdasarkan penelitian Dalimartha, di Indonesia penyakit asam urat menduduki urutan kedua setelah osteoartriti. Dan banyak menyerang pria berusia 40 – 50 tahun (sumber : depkes). Selain itu, data WHO juga menyatakan 81% orang Indonesia mengalami gangguan persendian.

Data tentang Penyakit asam urat

Data di atas menjadi bukti bahwa penyakit yang berhubungan dengan persendian tidak bisa dianggap sebelah mata. Sudah pasti, hal tersebut dapat menganggu segala aktivitas penderita asam urat. Penderita bakal merasakan nyeri-nyeri bertumpu pada bagian jempol kaki dan terasa sangat sakit sekali. Dan perlu anda ketahui juga, sejatinya di dalam tubuh manusia memang terdapat asam urat yang dihasilkan tubuh secara alami untuk mengurai zat purin dalam makanan. Namun karena jumlahnya yang terlalu banyak itulah membuat asam urat sangat berbahaya bagi tubuh manusia.

 

Apa Itu Asam Urat?

Apa itu asam urat

Perlu untuk anda ketahui, asam urat merupakan penyakit yang menyerang bagian persendian. Beberapa orang menyebutnya sebagai encok, walau dalam ilmu kedokteran hal tersebut tidak terlalu tepat. Adapun beberapa bagian tubuh yang biasa terserang asam urat antara lain jempol kaki, lutut, pergelangan kaki, telapak kaki, dan di persendian yang lainnya.

Siapapun bisa terserang asam urat.  Meski mayoritas memang orang tua, kakek, atau nenek yang mengalaminya, asam urat juga bisa menyerang pada perempuan yang mengalami menopause. Sedangkan remaja dan anak-anak jarang sekali yang mengalaminya. Namun meski begitu, anda tetap patut mewaspadai penyakit yang satu ini.

 

Penyebab Asam Urat Datang

Obat Asam Urat MOSEHAT, Hidup Tenang Tanpa Rasa Sakit 1

Seperti yang sudah saya singgung sebelumnya, sejatinya asam urat memang ada di dalam tubuh dan bukan jadi masalah asal tidak dalam jumlah yang berlebihan. Datangnya asam urat yang berlebih ini disebabkan oleh beberapa hal yaitu :

  • Mengkonsumsi makanan yang mengandung purin tinggi seperti jeroan hewan
  • Terlalu banyak mengkonsumsi minuman beralkohol dan minuman yang mengandung kadar gula yang tinggi. Selain itu minuman penambah energi juga bisa jadi pemicunya.
  • Asam urat juga bisa disebabkan karena keturunan, jadi jika orang tua anda pernah terserang Penyakit ini, maka anda pun bukan tidak mungkin akan mengalaminya juga.

Semakin tinggi lagi resiko untuk terserang asam urat jika anda mengalami beberapa kondisi diantaranya sebagai berikut :

  • Baru mengalamu cedera atau pembedahan
  • Semakin sering makan makanan berpurin tinggi (ex ; jeroan hewan, teri, sarden, kerang, atau tunai)
  • Semakin sering mengkonsumsi minuman beralkohol dan minuman tinggi gula.
  • Mengkonsumsi obat-obatan tertentu seperti aspirin, obat diuretik, dan obat kemoterapi.
  • Punya riwayat penyakit tertentu seperti sindrom metabolik, penyakit jantung, penyakit ginjal, diabetes, kolesterol tinggi, anemia, sleep apnea, hipertensi, leukimia, dan obesitas.
Baca juga  Beragam Khasiat dan Manfaat Buah Kiwi untuk Ibu Hamil

 

Bagaimana Gejala Asam Urat?

Gejala asam urat

Biasanya orang yang mengalami asam urat akan mengalami beberapa gejala diantaranya sebagai berikut :

  • Sendi sakit secara mendadak
  • Kesulitan berjalan terutama pada malam hari
  • Nyeri akan terus meningkat, membengkak, panas, dan muncul warna kemerahan pada kulit sendi.
  • Sendi nyeri dan bengkak terutama pada malam hari.
  • Sendi jadi keras dan sulit untuk bergerak

 

Tahapan-Tahapan Asam Urat

Tahapan tahapan asam urat
Gambar via hellosehat

Setiap orang yang menderita penyakit ini pasti melewati beberapa tahapan terjadinya penyakit asam urat yakni sebagai berikut :

  • Tahapan pertama yaitu asam urat sudah mulai terlihat. Terdiri dari kadar asam urat yang sudah mulai naik dalam darah. Namun meski begitu, pada tahapan ini gejala dari asam urat sendiri belum terasa sama sekali.
  • Tahapan kedua, asam urat semakin tinggi membentuk kristal-kristal yang ada pada bagian kaki. Ditandai dengan nyeri dan sakit pada sendi, namun berlangsung dalam waktu yang tidak lama. Beberapa waktu kemudian, muncul gejala-gejala asam urat lainnya yang terjadi dalam frekuensi yang sama.
  • Tahapan ketiga, kristal asam urat tidak hanya menyerang satu sendi saja dan bahkan tak kunjung hilang. Selain itu, penderita juga mengalami rasa nyeri karena gumpalan-gumpalan sudah mengkristal di bawah kulit.

 

Diagnosis Penyakit Asam Urat

Diagnosis asam urat
Gambar via shutterstock

Meskipun Penyakit asam urat bisa diketahui dari gejala-gejalanya, akan tetapi pengecekan juga perlu dilakukan untuk lebih memastikannya lagi. Cara diagnosis asam urat bisa dilakukan dengan beberapa cara yaitu :

  • Tes Darah : dilakukan untuk mengetahui kadar asam urat dan kreatinin dalam darah. Bila seseorang punya  kadar asam urat dalam darah hingga 7 mg/dL, biasanya sudah bisa dikatakan menderita asam urat.
  • Tes Urine : kadar asam urat dalam urine diperiksa, yaitu urine yang dikeluarkan selama 24 jam.
  • Tes Cairan Sendi : pengambilan cairan sinovial pada sendi yang sakit untuk diperiksa di mikroskop. Cairan Sinovial juga disebut sebagai cairan sendi.
  • Dual Energy City Scan : dilakukan dengan tujuan memeriksa dan mendeteksi kristal asam urat di sendi walaupun tidak terjadi peradangan.
  • Biopsi Sinovial : pengambilan sebagian jaringan pada membran sinovial di sekitar sendi yang terasa sakit.

 

Obat Asam Urat MOSEHAT, Atasi Persendian Anda.

Obat asam urat MOSEHAT
Gambar via web MOSEHAT.id

Jangan abaikan soal Penyakit ini. Bila dibiarkan, maka masalah lebih besar akan datang di kemudian hari. Salah satunya adalah munculnya benjolan-benjolan putih di bawah kulit jari kaki, siku, lengan, telinga, jari tangan, tumit, atau lutut. Tak hanya itu saja, mengabaikan asam urat adalah sebuah kesalahan karena bisa membuat kerusakan pada sendi, batu ginjal, dan berbagai penyakit yang lainnya.

Baca juga  Bukan Cuma Soal Gaya, Berikut 6 Manfaat Potong Rambut Kepala

Bagi anda yang saat ini terjangkit penyakit asam urat dan perlu obat untuk menyembuhkannya, mosehat adalah pilihan yang tepat untuk anda konsumsi. MOSEHAT merupakan obat untuk asam urat berupa jamu tetes yang terbuat dari bahan moringa atau dikenal dengan sebutan daun kelor.

 

Mengapa Memilih MOSEHAT?

Alasan memilih obat Moringa

Obat asam urat MOSEHAT berupa jamu tetes higienis dengan bahan dasarnya moringa yang tentunya bisa mengatasi masalah pada persendian anda, terutama asam urat. Di dalam moringa terkandung berbagai sifat seperti antimikroba, anti-inflamasi, antikanker, antihipoglikemik, antioksidan, dan juga hepatoprotektif. Kandungan-kandungan tersebut memiliki peranan penting untuk mengatasi masalah asam urat.

Moringa juga mengandung banyak sekali zat gizi seperti vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh. Tak hanya itu saja, di dalam moringa mampu menurunkan kadar gula yang merupakan salah satu pemicu terjadinya asam urat. Dengan berbagai zat tersebut, maka obat MOSEHAT yang berbahan dasar kelor layak dijadikan sebagai obat untuk asam urat.

Soal legalitas, anda tidak perlu ragu, sebagai penyedia obat asam urat di Indonesia, MOSEHAT telah mengantongi izin dari P-IRT. Dan MOSEHAT juga hampir mengantongi izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), kini telah masuk dalam pemberkasan. Tak hanya itu, obat mosehat juga benar-benar halal. Jadi, obat yang dijual benar-benar legal dan dapat dipertanggungjawabkan.

Dan bagi anda yang beragama Islam juga tak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat yang satu ini. Mosehat telah memiliki sertifikat halal sehingga sangat diperbolehkan untuk dikonsumsi oleh umat Muslim.

Obat asam urat MOSEHAT juga sangat aman dikonsumsi dan dapat anda pesan kapan saja. Anda bisa memesan secara daring maupun luring, termasuk pembayarannya yang dapat dilakukan Melalui transfer bank maupun pembayaran secara langsung (tatap muka). Tentang alamat produksi obat asam urat ini akan saya berikan di bagian akhir postingan.

 

Cara Menggunakan Obat Asam Urat MOSEHAT

Obat Asam Urat MOSEHAT, Hidup Tenang Tanpa Rasa Sakit 2
Sumber gambar : mosehat.id

Cara menggunakan obat asam urat ekstra moringa sangatlah mudah. Teteskan sebanyak 9 hingga 11 tetes ke dalam 50 ml air. Aduk hingga rata lalu minum ramuan tersebut. Untuk hasil yang lebih maksimal, dianjurkan untuk minum dua atau tiga kali sehari. Tenang, walaupun obat ini berupa jamu tetapi rasanya tetap enak kok. Insyaallah tidak akan membuat anda terganggu dengan rasanya.

 

Manfaat Lain Moringa (Daun Kelor)

Tak hanya asam urat saja, MOSEHAT juga berkhasiat mengatasi berbagai Penyakit lainnya dalam tubuh manusia. Hal tersebut menjadi bukti bahwa MOSEHAT hadir memberikan solusi untuk mengobati penyakit-penyakit yang biasa menjangkiti manusia.  Berikut ini beberapa khasiat lain dari daun kelor atau Moringa :

Baca juga  5 Manfaat Bakso Bagi Kesehatan Tubuh

 

Menambah Tenaga

Obat Asam Urat MOSEHAT, Hidup Tenang Tanpa Rasa Sakit 3

Daun kelor bila diolah dan anda konsumsi dapat menambah tenaga. Hal ini dikarenakan Moringa mengandung kadar kalsium dan zat besi yang cukup tinggi. Kedua zat tersebut berperan penting dalam hal proses pembentukan energi di dalam sel sehingga tubuh menjadi jauh lebih bertenaga daripada sebelumnya.

 

Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh

Obat Asam Urat MOSEHAT, Hidup Tenang Tanpa Rasa Sakit 4

Moringa merupakan tanaman yang juga berkhasiat dalam hal menjaga kekebalan tubuh manusia. Membuat manusia dapat terhindar dari segala jenis Penyakit, termasuk manusia. Hal ini tidak terlepas dari adanya kandungan vitamin A, vitamin C dan zat besi yang berperan dalam pembentukan sel darah merah dan juga putih sehingga dapat membantu sistem kekebalan tubuh.

 

Mengatasi Stres

Obat Asam Urat MOSEHAT, Hidup Tenang Tanpa Rasa Sakit 5

Daun kelor merupakan salah satu tanaman yang berkhasiat untuk mengatasi stres. Berdasarkan penelitian dalam Research Journal of Pharmacology and Pharmacodynamics, kelor merupakan apdatogen alami. Maksudnya, kelor memiliki kemampuan untuk melindungi tubuh dari efek toksik yang dipicu oleh stres.

 

Menjaga Kesehatan Pencernaan

Obat Asam Urat MOSEHAT, Hidup Tenang Tanpa Rasa Sakit 6

Obat Asam Urat MOSEHAT, didalamnya juga terkandung serat sehingga membuat sistem pencernaan menjadi lebih sehat. Selain itu, kandungan serat juga dapat membantu mengontrol berat badan anda dan membuat tubuh selalu merasa kenyang.

 

Obat Diabetes Alami

Obat Asam Urat MOSEHAT, Hidup Tenang Tanpa Rasa Sakit 7

Daun kelor juga bisa dijadikan sebagai obat herbal penyakit diabetes. Hal tersebut sudah diteliti dalam studi ilmiah yang membuktikan bahwa Moringa (kelor) mampu mengurangi kadar gula di dalam darah. Maka secara otomatis, penyakit diabetes pun paling tidak dapat diminimalisir.

 

Bagus untuk Ibu Menyusui

Obat Asam Urat MOSEHAT, Hidup Tenang Tanpa Rasa Sakit 8

Daun kelor didalamnya terdapat kandungan yang mendukung laktasi sehingga sangat baik apabila dikonsumsi oleh ibu menyusui. Hal ini tentu membuat ASI Ibu menjadi lancar dan bayi pun semakin terjaga kesehatannya.

 

Bagaimana Cara Order Obat Asam Urat Mosehat?

Cara order obat asam urat Mosehat

Bila anda tertarik dan ingin membeli obat Mosehat, langsung saja datang ke Jalan Raya Cirebon, Cilimus, Sampora 50 (Depan Tugu Mutiara Vilage),Kuningan, Cirebon, Jawa Barat 45556. Atau bisa menghubungi terlebih dahulu ke nomor 081272964856. Berikut ini kontak sosial media dari Mosehat :

  • Website : https://mosehat.id
  • Instagram : https://www.instagram.com/mosehat.official/
  • Fanspage : https://facebook.com/Mosehatid-115760649818398/
  • Alamat Surel : mosehat.id@gmail.com

 

Punya masalah persendian, terutama asam urat segeralah diobati dengan cara yang tepat. Jangan sampai pembiaran membuat penyakit yang anda derita semakin parah. Konsumsi obat asam urat MOSEHAT, dan rasakan sendiri perubahan lebih baik pada sendi-sendi anda. Hidup jadi tenang, tanpa rasa sakit. Sekian dan sampai jumpa pada sebuah berikutnya!

Banner Mosehat

Bagikan tulisan ini

7 pemikiran pada “Obat Asam Urat MOSEHAT, Hidup Tenang Tanpa Rasa Sakit”

  1. Waduh.,. saya kadang suka minum minuman penambah energi,.,. karena terlena dengan rasa manis dan rasa segar nya saya jadi tidak memikirkan dampaknya kelak., mulai sekarang sebaiknya lebih dikurangi mengurangi minuman penambah energi

Tinggalkan komentar