Mengobati Batu Ginjal Secara Alami, Tanpa Efek Samping!

  • 4 min read
  • Mar 09, 2020
Mengobati batu ginjal tanpa operasi

Batu ginjal merupakan kondisi ketika material keras seperti batu terbentuk di dalam ginjal. Meterial ini terbentuk dari sisa zat yang ada di dalam darah lalu mengendap dan mengkristal seiring dengan berjalannya waktu. Jika sampai batu tersebut dibiarkan, dikhawatirkan akan semakin menimbulkan masalah pada bagian ginjal

Mayoritas penderita penyakit batu ginjal atau nefrolitiasis adalah orang-orang berusia 30 hingga 60 tahun. Data menunjukkan, tiga dari 20 laki-laki dan dua dari 20 perempuan mengidap penyakit yang satu ini. Hal ini menunjukkan, baik laki-laki maupun perempuan semua sama-sama berpeluang terjangkit penyakit batu ginjal.

 

Penyebab Batu Ginjal

Baru ginjal bisa muncul karena urine atau air kencing yang mengandung banyak zat kimia. Fakta membuktikan bahwa sekitar 85% batu di ginjal penyebab kencing batu berasal dari zat kalsium.

Selain zat kalsium, beberapa jenis batu lainnya yang menjadi penyebab penyebab gangguan penyakit ini antara lain yaitu sistin dan struvite. Beberapa kondisi medis dapat meningkatkan resiko terserang batu ginjal seperti dehidrasi, genetik, obesitas, dan kondisi medis tertentu seperti infeksi saluran kencing.

 

Gejala Batu Ginjal

Ketika batu ginjal masih baru tumbuh, kemungkinan besar anda tidak terlalu merasakan rasa sakitnya. Namun, ketika batu tersebut mulai tumbuh membesar, gejala sudah mulai bisa anda rasakan. Berikut ini beberapa tanda dan gejala jika di dalam tubuh anda terdapat batu ginjal :

  • Nyeri pada punggung bagian bawah dan pangkal paha.
  • Selalu ingin buang air kecil namun dalam jumlah yang sedikit.
  • Sakit ketika buang air kecil.
  • Urine berwarna merah atau coklat.
  • Demam dan menggigil.
  • Mual dan muntah.

 

Cara Mengobati Batu Ginjal Secara Alami

Mungkin teman atau keluarga anda menyarankan untuk melakukan operasi jika anda menderita penyakit yang satu ini. Metode tersebut memang tidak salah, terlebih lagi jika memang dokter yang menyarankannya.

Namun ada cara yang lebih mudah dan tidak harus mengeluarkan biaya besar untuk menyembuhkan penyakit yang satu ini. Cukup dengan bahan herbal yang mudah ditemukan di alam, masalah batu ginjal dapat teratasi tanpa menimbulkan efek samping. Salah satu obat penghancur batu ginjal dari bahan alami adalah Mosehat yang terbuat dari daun kelor atau Moringa.

 

Baca juga : cara mengobati amandel tanpa operasi

 

Apa Itu Mosehat?

Mosehat adalah produk obat herbal berupa jamu tetes yang berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit salah satunya adalah batu ginjal. Mengandung ekstrak daun kelor (Moringa) yang memilki sejuta manfaat bagi kesehatan tubuh manusia.

Daun kelor telah terbukti secara klinis berdasarkan hasil riset dari Badan Kesehatan Dunia mampu mengobati berbagai jenis penyakit. Hampir seluruh bagian tumbuhan kelor bisa dimanfaatkan untuk obat-obatan.

Mosehat dapat dijadikan sebagai obat batu ginjal karena daun Moringa karena memiliki sifat anti inflamasi. Selain itu, daun Moringa juga mengandung antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas sehingga tubuh akan tetap sehat.

 

Baca juga : obat wasir dari mosehat.

 

Mengapa Memilih Obat Batu Ginjal Mosehat?

Obat batu ginjal Mosehat

Mosehat adalah pilihan terbaik untuk menyembuhkan penyakit batu ginjal secara cepat dan efektif. Aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping. Mosehat layak anda gunakan sebagai obat alami untuk menghantarkan batu ginjal.

 

Mengapa Memilih Mosehat?

 

1. Aman Dikonsumsi

Mengkonsumsi jamu tetes Mosehat tentu saja sangat aman. Sebab obat ini pada dasarnya berasal dari bahan herbal, yaitu daun Moringa yang diekstrak sehingga menjadi jamu tetes dengan tambahan Habbatusauda dan Propolis. Bukan terbuat dari bahan kimia sehingga lebih aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

 

Tak perlu lagi meragukan legalitas dari obat batu ginjal Mosehat. Produk ini telah mendapatkan izin edar dan sertifikasi dari Departemen Kesehatan bernomor DEP KES P-IRT No. 2093275051029-24. Selain itu, obat herbal ini juga halal dan telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia. So, jangan khawatir dan ragu bagi anda umat Islam jika ingin mengkonsumsinya.

 

3. Mudah Dikonsumsi

Jika pada umumnya obat berupa kapsul atau tablet, berbeda dengan obat Mosehat yang berupa jamu tetes sehingga lebih mudah dikonsumsi. Rasanya juga tidak sepahit obat-obatan kimia yang sebelumnya sering anda konsumsi.

Untuk penyembuhan penyakit ginjal, teteskan obat Mosehat sebanyak 8 hingga 10 tetes ke dalam 50 ml air hangat. Minum secara rutin 3-5 kali sehari hingga anda benar-benar sembuh.

Anda bisa membeli obat batu ginjal Mosehat baik secara offline maupun online. Mosehat bisa didapatkan di marketplace kesayangan anda sehingga membuat proses transaksi menjadi lebih aman dan lancar. Sembuhkan penyakit ginjal anda dengan obat alamiah dari Mosehat.

Mengobati Batu Ginjal Secara Alami, Tanpa Efek Samping! 1

 

Baca juga : obat vertigo mosehat

 

Manfaat Lain Daun Kelor untuk Kesehatan Tubuh

Daun kelor memang bentuknya tidak terlalu besar, namun manfaatnya tidak pernah kecil. Daun kelor mengandung potasium 3 kali lebih besar dari buah pisang, vitamin A 4 kali lebih besar daripada wortel, dan protein dua kali lebih banyak dari susu. Selain dapat menyembuhkan penyakit batu ginjal, berikut manfaat lain dari daun kelor

 

1.Menurunkan Kadar Gula Darah

Daun kelor atau Moringa punya khasiat lainnya yaitu dapat menurunkan kadar gula darah di dalam tubuh. Beberapa penelitian menunjukkan hal tersebut, dan salah satu studi yang melibatkan 30 wanita menunjukkan, mereka yang mengonsumsi 1,5 sendok teh bubuk daun kelor setiap hari selama tiga bulan, kadar gula darahnya menurun 13,5%.

Jika kadar gula sudah turun maka peluang terkena diabetes juga akan semakin kecil. Jadi, anda bisa melawan diabetes menggunakan daun kelor.

 

Baca juga : khasiat buah siwalan

 

2. Meningkatkan Fungsi Otak

Pada daun kelor terdapat kandungan Vitamin C dan vitamin E yang dapat meningkatkan fungsi dan kinerja otak manusia. Kedua vitamin tersebut juga berguna untuk melawan penurunan fungsi neuron dalam otak. Alhasil, fungsi otak anda mampu bekerja secara maksimal.

 

3. Melindungi Hati

Pada daun kelor terkandung polifenol yang berkhasiat untuk melindungi hati dari oksidasi dan juga kerusakan. Selain itu tumbuhan yang satu ini juga bisa membuat kandungan protein di dalam hati menjadi meningkat.

 

Baca juga : manfaat buah kersen

 

4. Melancarkan Pencernaan

Berbagai macam gangguan lambung dapat diatasi menggunakan daun Moringa. Di dalam daun ini terkandung zat vitamin B yang bisa membuat pencernaan menjadi lebih lancar dan juga juga selalu terjaga kesehatannya.

 

5. Menguatkan Tulang

Daun Moringa mengandung kalsium cukup tinggi yang bisa membuat tulang anda menjadi lebih kuat. Selain itu, daun Moringa juga berkhasiat dalam menangani masalah peradangan sendi berbekal sifat antiperadangan yang ada pada tanaman yang satu ini.

 

Artikel lainnya : manfaat bakso bagi kesehatan tubuh

 

Jadi mulai saat ini, stop takut terhadap penyakit batu ginjal. Dengan berbahan dasar ekstrak daun Moringa alamiah, Mosehat siap membantu masyarakat Indonesia untuk sembuh dan terhindar dari banyak jenis penyakit. Mosehat adalah solusi terbaik atas beragam masalah kesehatan anda.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *