Mengobati Amandel Tanpa Operasi dengan Cara Ini

Amandel merupakan penyakit yang biasanya dialami anak-anak berusia 3 hingga 7 tahun. Namun bukan berarti remaja dan orang dewasa tidak bisa mengalaminya. Amandel sebenarnya merupakan dua kelenjar kecil yang ada di tenggorokan, dan fungsinya memang bagus yaitu untuk mencegah infeksi terutama pada anak-anak.

Namun jika kelenjar tersebut terinfeksi virus, maka akan menimbulkan penyakit yang disebut sebagai radang amandel. Selain disebabkan oleh infeksi virus, radang amandel juga disebabkan karena infeksi bakteri.

 

Gejala Amandel

Karena penyakit ini bersumber dari tenggorokan, maka gejala utama yang pasti dirasakan penderita adalah sakit tenggorokan. Terkadang juga disertai rasa sakit ketika menelan.

Tak hanya itu saja, penderita juga bisa mengalami beberapa gejala lainnya seperti demam, sakit kepala, batuk, nyeri telinga, sakit perut, dan leher terasa kaku. Jika gejala ini dialami oleh anak-anak, orang tua wajib waspada dan segera melakukan upaya pengobatan untuk menyembuhkan penyakit si buah hati.

 

Baca juga : faktor yang membuat wanita sulit hamil.

 

Cara Mengobati Amandel Tanpa Operasi

Apabila anak anda, anggota keluarga anda, atau anda sendiri yang mengalami gangguan penyakit ini tidak perlu bingung dan risau. Sebab, kelenjar amandel yang membengkak di tenggorokan bisa dihilangkan bahkan tanpa operasi.

Memang, selama ini pasti banyak yang menyarankan untuk mengatasi gangguan ini dengan menjalani operasi. Yaitu dengan mengangkat kelenjar amandel dari dalam tenggorokan. Cara tersebut memang tidak salah, tetapi membutuhkan biaya yang besar untuk melakukannya.

Baca juga :  Cara Mengobati Asma Secara Alami dan Efektif

Namun tenang saja, sebab kini telah ditemukan cara mengobati amandel tanpa operasi. Lebih hemat biaya, dan tidak menguras kantong anda. Bagaimana caranya? Mari ikuti beberapa metode berikut ini :

 

Istirahat yang Cukup

Ketika anda mengalami masalah pada amandel, coba untuk kurangi aktivitas dan perbanyak beristirahat. Untuk itulah, hal ini perlu dilakukan untuk mempercepat proses penyembuhan. Kurangi aktivitas-aktivitas yang membuat anda merasa lelah. Beristirahatlah, insyaallah dalam beberapa waktu ke depan keadaan anda akan lebih baik.

 

Banyak Minum Air Putih

Cara mengobati amandel tanpa operasi selanjutnya adalah dengan rutin mengkonsumsi air putih. Hal ini dilakukan supaya tenggorokan menjadi lembab dan tidak kering. Air Putih juga dapat meredakan rasa nyeri akibat radang amandel pada tenggorokan.

 

Kumur Air Garam

Berkumur air garam merupakan salah satu cara untuk meredakan peradangan dan rasa nyeri di tenggorokan karena amandel membengkak. Sangat cocok diterapkan pada anak-anak usia di atas 8 tahun. Anda bisa menambahkan satu sendok madu supaya rasanya sedikit lebih manis.

 

Minum Obat Herbal

Jika ketiga cara tersebut belum juga manjur untuk mengatasi masalah radang amandel, anda masih punya cara lain untuk mengobati amandel tanpa harus menjalani operasi. Yaitu dengan mengkonsumsi obat amandel herbal.

Obat herbal bagus untuk kesehatan tubuh dan tentunya tidak menimbulkan efek samping bagi siapapun yang mengkonsumsinya. Obat amandel alami tanpa operasi tersebut bernama Mosehat.

 

Baca juga : mencari informasi kesehatan lebih mudah di sehatq.com

 

Apa Itu Mosehat?

Obat amandel Mosehat

Mosehat adalah obat herbal berupa jamu tetes modern yang diformulasikan secara higienis dengan teknologi terkini. Berbahan dasar daun kelor (daun Moringa), obat yang satu ini dapat menjadi pilihan dan solusi terbaik bagi anda yang ingin sembuh dari berbagai jenis Penyakit seperti amandel, asam urat, vertigo, asma, hernia, batu ginjal dan berbagai penyakit lainnya.

Baca juga :  5+ Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami, Aman dan Efektif!

Daun Moringa bahkan telah direkomendasikan oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO) yang telah melakukan penelitian bahwasanya daun kelor membantu perkembangan tubuh serta mengobati berbagai macam jenis penyakit. Tanaman sejuta manfaat yang hampir seluruh bagiannya bisa dijadikan obat herbal.

 

Mengapa Memilih Mosehat?

Jika anda atau siapapun keluarga anda terkena masalah radang amandel. Tak bagus jika hanya membiarkannya saja. Mosehat hadir untuk memberikan solusi untuk berbagai masalah kesehatan yang anda alami. Bukan tanpa alasan, berikut ini penjelasan mengapa anda harus memilih Mosehat sebagai obat amandel untuk dewasa, remaja, maupun anak-anak :

 

1. Aman Dikonsumsi

Obat amandel Mosehat terbuat dari bahan alami ekstrak daun Moringa yang langsung diambil dari alam. Tentunya, bahan herbal lebih aman dikonsumsi dibandingkan dengan obat-obatan yang berasal dari bahan kimia.

Obat Mosehat kaya akan berbagai vitamin, kalsium, dan protein yang sangat baik untuk kesehatan tubuh anda. Telah teruji secara klinis punya banyak benefit dan menjadi solusi bagi masalah kesehatan masyarakat Indonesia. Jadi, obat ini benar-benar aman dikonsumsi.

 

2. Halal dan Legal

Sudah pasti, obat amandel Mosehat halal karena bersertifikat MUI. Tak hanya itu saja, Mosehat juga telah mengantongi izin edar dari Departemen Kesehatan dengan nomor DEP KES P-IRT No. 2093275051029-24. Jadi, anda legalitas dari obat herbal ini tidak perlu diragukan lagi.

 

3. Mudah Didapatkan

Anda tak perlu jauh-jauh keluar beratus-ratus kilometer untuk menyembuhkan penyakit amandel dengan obat alamiah dari Mosehat. Produk bisa langsung ditemukan melalui smartphone atau laptop, sebab produk ini telah hadir di berbagai marketplace kesayangan anda. Membuat transaksi menjadi lebih mudah dan aman.

 

Baca juga : bahaya gadget bagi anak

 

Baca juga :  Mengobati Batu Ginjal Secara Alami, Tanpa Efek Samping!

Cara Pakai Obat Amandel Mosehat

Cara mengonsumsi obat berbahan dasar daun kelor ini sangatlah mudah. Cukup dengan meneteskan 8 hingga 10 tetes obat Mosehat ke dalam 50 ml air hangat. Selanjutnya aduk hingga larut menggunakan sendok plastik. Minum sebanyak 3 hingga 5 kali sehari dan lakukan secara rutin hingga penyakit benar-benar sembuh.

Setelah sembuh, tetap jaga daya tahan tubuh anda. Mosehat dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga anda tak mudah terserang kembali penyakit yang sama untuk kedua kalinya. Caranya yaitu dengan mengkonsumsi obat ini secara rutin sebanyak 3 kali sehari. Penyakit hilang, tubuh pun kuat.

 

Jadi, mengobati amandel tanpa operasi itu benar-benar bisa dilakukan. Minum obat herbal dari Mosehat bisa jadi solusi terbaik untuk anda penderita radang amandel tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya. Mosehat, solusi masalah kesehatan anda.

Tinggalkan komentar