Link Banner

7+ Aplikasi Repost Instagram Terbaik untuk Android dan iPhone

Repost artinya membagikan ulang, dengan begitu maksud dari aplikasi repost instagram adalah aplikasi yang berfungsi membagikan ulang foto atau video yang telah diupload di instagram. Tidak seperti facebook yang sudah memiliki fitur ‘bagikan ulang’ sehingga repost sangat mungkin dilakukan.

Jadi, cara repost instagram ke feed tidak bisa dilakukan langsung melalui aplikasi, melainkan wajib melalui aplikasi repost instagram yang tersedia di google play store maupun app store. Barikut ini berbagai rekomendasi instagram repost app yang dapat Anda gunakan.

 

Aplikasi Repost Instagram Android

Jika pengguna pengguna android, maka Anda bisa memakai salah satu aplikasi aplikasi respot instagram story dan aplikasi repost feed instagram berikut ini :

 

Story Saver For Instagram

7+ Aplikasi Repost Instagram Terbaik untuk Android dan iPhone 1

Fungsi utama dari aplikasi satu ini adalah merepost kiriman instagram maupun instagram story. Anda bisa mendownload cerita instagram, menyimpan foto dan video yang sudah diupload hanya dengan beberapa klik saja.

Bahkan Anda bisa mengunduh multi video secara bersamaan. Lewat aplikasi ini juga, Anda bisa mendownload foto dan video dari akun orang lain yang bersifat pribadi. Cukup menarik bukan?

 

Repost for Instagram – Regrann

7+ Aplikasi Repost Instagram Terbaik untuk Android dan iPhone 2

Aplikasi yang dikembangkan oleh JaredCo ini memang difungsikan untuk menyimpan foto dan video instagram lalu dapat dibagikan kembali. Tidak ada watermark sehingga sama sekali tidak merubah tampilan foto yang dibagikan.

Penggunaannya sangat simpel dan bisa dilakukan secara cepat. Anda tidak perlu meninggalkan instagram dan juga tidak perlu login ke akun instagram. Cukup jalankan saja dari aplikasi tersebut.

 

Reposta

7+ Aplikasi Repost Instagram Terbaik untuk Android dan iPhone 3

Kalau Anda mencari aplikasi repost instagram yang berukuran ringan, maka Reposta adalah jawabannya. Ukuran aplikasi ini hanyalah 7,3 MB saja.

Melalui aplikasi reposta ini, Anda bisa membagikan ulang foto atau video dari instagram secara gratis. Bukan hanya itu saja, Anda bisa mengunduh atau menyimpan gambar atau video yang ada di instagram. Hasilnya pun tidak terdapat tanda air ya.

 

Reposthem

7+ Aplikasi Repost Instagram Terbaik untuk Android dan iPhone 4

Aplikasi repost for instagram selanjutnya yang bisa Anda gunakan adalah reposthem. Sama dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga berukuran sangat ringan yaitu 8,2 MB saja.

Ada tiga fitur utama yang tersedia. Selain fitur repost, pada aplikasi yang satu ini juga tersedia fitur untuk mendownload dan menyimpan video di instagram. Untuk melakukannya, Anda tidak perlu login sama sekali.

 

Baca juga : aplikasi download instagram stories.

 

Aplikasi Repost Instagram Terbaik iPhone

Sementara itu, bagi Anda pengguna iPhone bisa merepost foto atau video instagram menggunakan salah satu aplikasi yang admin rekomendasikan berikut ini :

 

Repost : For Instagram

7+ Aplikasi Repost Instagram Terbaik untuk Android dan iPhone 5

Repost Instagram post via iPhone bisa dilakukan melalui aplikasi yang satu ini. Benar-benar gratis, tanpa iklan menggangu, dan sangat mudah digunakan.

Repost story IG, IGTV, maupun reels juga bisa dilakukan melalui aplikasi ini. Posting ulang media dari akun pribadi pun juga dapat dilakukan.

 

Repost for Instagram #Repost

7+ Aplikasi Repost Instagram Terbaik untuk Android dan iPhone 6

Aplikasi repost Instagram for iPhone selanjutnya adalah Repost for Instagram #Repost yang dikembangkan oleh Kyril Laba. Sejatinya cara penggunaannya pun tidak jauh berbeda dengan aplikasi sejenis lainnya.

Namun yang membuatnya unik adalah aplikasi ini memiliki fitur tambahan yaitu mode gelap yang belum tentu dimiliki aplikasi sejenis lainnya. Tersedia juga fitur langganan jika Anda ingin mendapatkan fitur yang lebih banyak lagi.

 

Repost+ For Instagram

7+ Aplikasi Repost Instagram Terbaik untuk Android dan iPhone 7

Salah satu aplikasi terbaik untuk merepost foto maupun video yang ada di Instagram. Bisa juga direpost secara multiple alias lebih dari satu foto atau video sekaligus.

Tidak ada watermark dan juga iklan yang mengganggu ketika Anda memakai aplikasi ini. Tersedia juga fitur scheduling repost yang membuat Anda bisa membagikan ulang secara terjadwal.

 

Instake

7+ Aplikasi Repost Instagram Terbaik untuk Android dan iPhone 8

Sebuah aplikasi yang berguna bagi Anda yang ingin memposting ulang postingan atau feed instagram, cerita, dan IGTV. Tak hanya itu saja, melalui aplikasi ini Anda juga bisa menyalin tag, merepost foto profil pengikut, serta melihat semua video dan foto yang dipost oleh followers Anda.

 

Nah itulah dia berbagai rekomendasi aplikasi repost Instagram baik untuk android maupun iPhone. Silakan pilih salah satu aplikasi yang terbaik menurut Anda.

14 pemikiran pada “7+ Aplikasi Repost Instagram Terbaik untuk Android dan iPhone”

  1. Saya sering gonta ganti aplikasi buat repost instagram, hmm tapi dasar bukan instagramable ya akhir nya. Di pakai pah butuh doang, udah ga butuh di hapus lagi deh…

  2. Aku pernah pakai regrann dan reposta, gampang banget sih pakenya. Memang rerata aplikasi kaya gini cukup copas link aja, cuma kadang aplikasinya suka crash huhuhu.. dan aku baru tau di iOS juga ada aplikasi sejenis, itu berbayar nggak ya?

  3. Barusan aku cari Instake for instagram, ternyata ringan ya ada yang 2,7 MB dan 4,9 MB. Nanti aku coba deh download. Dulu aku pernah pakai regrann dan repost tapi cuma sebentar pakainya heheheheh. Makasih sharingnya. Memang sebaiknya download yang ga memberatkan hp ya. Ternyata mudah caranya. Bintangin ah.

  4. Ternyata cukup banyak juga ya aplikasi untuk report di Instagram, saya pernah pake Regrann tapi kayaknya penggunaan nya terbatas, soalnya pas sudah cukup banyak melakukan repost eh ga bisa lagi, jadi sekarang pakai reposta. Intinya semua aplikasi ini punya kekurangan dan kelebihan masing-masing yaa. Btwe, thanks yaa sudah berbagai informasi seperti ini.

  5. Sangat bermanfaat nih artikelnya, apalagi buat kita yang sering menggunakan ig, jadi lebih tau gimana cara repost dan save foto atau video pada aplikasi Instagram dengan mudah.

  6. gak kepikiran sama aplikasi ginian.. taunya main ig ya cuma liat instastory sama ngelove postingan aja. tapi setelah baca artikel ini jadi tertarik pengen nyoba aplikasinya kwkw

  7. Kadang juga mikir kenapa tidak ada fiturnya sekalian ya di aplikasi instagram. Kalau Hp nya kaya punya saya mah, log in instagram saja sampai via websitenya hahah.

    Selama hanya tahu kalau ada aplikasi repoat tetapi tidak pernah mencoba ternyata banyak juga ya aplikasi yang fungsinya sama.

    Makasih ka infonyaa

  8. Dulu banget aku pernah pake regrann, habis itu ganti-ganti nyobain yang lain. Mana yang mudah untuk save dan repost ya itu yang kupake.

Tinggalkan komentar