Cara Pinjam Pulsa 3 (Tri) 2020, Sangat Mudah!

Mungkin kamu belum tau, ada cara pinjam pulsa 3 yang bisa kamu lakukan bilamana sudah kehabisan pulsa dan tidak memiliki cukup uang untuk membelinya. Tentu saja, hal ini bisa membantu kamu supaya bisa tetap menggunakan ponsel walaupun memiliki pulsa yang sangat terbatas.

Sebenarnya tak hanya operator seluler Three saja yang memiliki layanan peminjaman pulsa. Operator seluler lainnya seperti Telkomsel, Smartfren, Indosat, Axis, XL, dan lainnya juga punya layanan yang kurang lebih sama hanya memiliki istilah yang berbeda saja.

Untuk operator 3, punya layanan pinjam pulsa darurat yang disebut dengan BOS Tri. Layanan ini memungkinkan kamu sebagai pengguna operator seluler 3 untuk memiliki pulsa tanpa bayar dengan syarat dan ketentuan tertentu yang telah ditetapkan.

 

Baca juga : layanan pulsa siaga XL

 

Syarat Menggunakan Layanan Bos Tri

Tidak semua berhak mendapatkan layanan pulsa darurat dari BOS Tri. Jika kamu ingin mendapatkannya, harus memenuhi persyaratan dan ketentuan yang sudah ditetapkan. Berikut ini beberapa syarat untuk menggunakan layanan BOS Tri :

  • Pulsa darurat yang akan diisi merupakan kartu prabayar.
  • Nomor Three telah teregister sesuai dengan peraturan yang berlaku.
  • Kartu 3 dalam keadaan aktif selama lebih dari 90 hari berturut-turut dan rutin melakukan pengisian ulang secara reguler.
  • Pelanggan menerima SMS penawaran dari Tri Indonesia dan membalas SMS penawaran tersebut sesuai dengan perintah untuk menambahkan produk dan/atau pulsa.
  • Saat Pelanggan melakukan isi ulang pulsa, BOS Tri akan secara otomatis memotong pulsa Pelanggan sesuai nilai yang telah diberikan melalui layanan BOS Tri dan ditambah dengan biaya administrasi yang sudah ditentukan.
  • Biaya layanan pulsa sudah termasuk PPN.
  • Tri Indonesia berhak menyetujui ataupun menolak permohonan Pelanggan untuk menikmati layanan yang satu ini.
  • Nominal pulsa yang akan diberikan kepada Pelanggan akan ditentukan oleh Tri Indonesia berdasarkan kriteria yang ditetapkan oleh Tri Indonesia.
  • Apabila Tri Indonesia menyetujui permohonan Pelanggan untuk menggunakan layanan pulsa darurat, Tri Indonesia akan mengirimkan notifikasi persetujuan kepada Pelanggan sebelum layanan tersebut diaktifkan.
  • Pengisian ulang pulsa melalui transfer KIKIPU dapat digunakan untuk pengembalian layanan pulsa darurat bos Tri.
  • Ada fee jasa yang akan dikenakan kepada Pelanggan ketika melakukan pengembalian pulsa sesuai jumlah yang tertera dalam pemberitahuan layanan.
  • Mematuhi seluruh syarat dan ketentuan dari Tri Indonesia
  • Syarat dan ketentuan bisa berubah kapan saja tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Jika nomor three kamu memenuhi persyaratan tersebut, maka kamu berhak untuk mendapatkan penawaran atau mengajukan penawaran pulsa darurat langsung dari Bos Tri. Selanjutnya kamu bisa mendapatkan pulsa darurat dengan cara berikut ini.

 

Baca juga : cara transfer gopay

 

Cara Pinjam Pulsa 3 Terbaru dengan Layanan Bos Tri

Sebelum menerapkan tutorial mendapatkan layanan bos tri pulsa darurat, pastikan terlebih dahulu kamu merupakan pengguna yang telah memenuhi kriteria. Perlu untuk kamu ketahui juga setiap pelanggan bisa saja mendapatkan nominal pulsa berbeda sesuai dengan kriteria yang ditetapkan oleh Tri Indonesia.

Segala hal biaya yang berkaitan dengan produk dan nominal pulsa darurat dari Bos Tri sudah termasuk biaya PPN. Terdapat dua cara pinjam pulsa darurat 3 yang bisa kamu lakukan. Pertama, melalui kode dial dan yang kedua melalui Bima+. Langsung saja, ikuti tutorialnya berikut ini :

 

Cara Pinjam Pulsa 3 via Kode Dial

 

Cara pertama ini dinilai lebih mudah karena tidak harus pengguna smartphone yang bisa melakukannya. Dengan hp biasa pun, kamu tetap bisa mengajukan permohonan pulsa darurat kepada Bos Tri. Berikut adalah panduannya :

  • Hubungi *805# langsung dari ponsel kamu.

Kode dial pulsa Darurat 3

  • Selanjutnya, silakan pilih tarif pulsa yang ingin kamu pinjam

Cara Pinjam Pulsa 3 (Tri) 2020, Sangat Mudah! 1

  • Berikutnya, pilih ‘setuju’

Cara Pinjam Pulsa 3 (Tri) 2020, Sangat Mudah! 2

Dan tunggu hingga muncul notifikasi dari Bos Tri.

 

Baca juga : cara transfer saldo dana ke ovo

 

Cara Pinjam Pulsa 3 Via Bima+

Cara Pinjam Pulsa 3 (Tri) 2020, Sangat Mudah! 3

Alternatif kedua yang bisa kamu lakukan untuk meminjam pulsa Tri adalah dengan memanfaatkan aplikasi Bima+. Jika kamu belum memilikinya, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dari google play store. Daftarkan nomor 3 kamu dan aplikasi tersebut siap digunakan.

Lalu bagaimana jika ingin menggunakan layanan bos Tri dari aplikasi tersebut? Caranya sangat mudah, berikut ini panduannya yang bisa kamu lakukan :

  • Login ke aplikasi Bima+ (pastikan kamu menggunakan aplikasi versi terbaru ya).
  • Pada menu “Bima Market” pilih menu “Bima Loan”.
  • Klik ajukan
  • Pilih produk dan nominal pulsa yang kamu inginkan.
  • Klik lanjutkan.
  • Selesai, dan bos Tri akan menambahkan langsung pulsa ke nomor kamu.

 

Cara Mengembalikan Pulsa dari Bos Tri

Sama seperti layanan pinjam pulsa IM3 atau operator lainnya, pulsa yang sudah kamu dapatkan harus dikembalikan dengan mekanisme tertentu. Untuk layanan bos Tri, pengembalian pulsa dilakukan pada saat pengisian pulsa berikutnya. Jumlah pulsa yang akan terpotong tergantung dari jumlah biaya pulsa Darurat ditambah dengan PPN.

Berbeda dari operator seluler lainnya yang pengembaliannya pulsa daruratnya tidak bisa dilakukan dengan pulsa transfer, pulsa transfer 3 dapat digunakan untuk mengembalikan pulsa. Jadi untuk mengembalikan pulsa darurat 3 bisa dengan pulsa reguler maupun pulsa darurat. Sangat mudah bukan?

 

Panduan lainnya : cara membuat stiker whatsapp.

 

Jadi, saat ini kamu tidak perlu khawatir lagi ketika kehabisan pulsa Tri dan belum mempunyai uang untuk membelinya. Gunakan saya service dari Bos Tri dan nomor ponsel kamu bisa digunakan walau tidak ada pulsa isi ulang didalamnya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! (Sumber : tri.co.id).

Tinggalkan komentar