5+ Aplikasi Belajar Bahasa Spanyol Sampai Jago

Bahasa spanyol merupakan salah satu bahasa dengan jumlah penutur terbanyak di dunia. Bahasa Spanyol menjadi salah satu bahasa paling populer di dunia.

Saat ini, jumlah penutur asli bahasa Spanyol berjumlah kurang lebih 440 juta orang yang tersebar di lebih dari 20 negara. Selain itu, bahasa spanyol ini menjadi salah satu dari enam bahasa resmi Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB).

Karena hal itulah, sama halnya seperti bahasa Inggris dan bahasa Mandarin, belajar bahasa Spanyol juga sama pentingnya. Dijamin kamu tidak akan rugi, meskipun di Indonesia bahasa ini tidak sepopuler bahasa Inggris.

 

Aplikasi Belajar Bahasa Spanyol

5+ Aplikasi Belajar Bahasa Spanyol Sampai Jago 1

Jika kamu merasa kesulitan untuk menemukan tempat kursus yang bagus untuk bisa menguasai bahasa Spanyol, kamu bisa belajar secara daring melalui aplikasi. Belajar online tidak kalah menyenangkan karena kamu dapat melakukannya kapan saja dan darimana saja.

Berikut ini aplikasi-aplikasi gratis dan terbaik untuk kamu yang ingin mempelajari bahasa Spanyol :

 

Spanyol – Indonesia : Kamus & Pendidikan

5+ Aplikasi Belajar Bahasa Spanyol Sampai Jago 2

Kalau kamu ingin belajar bahasa spanyol melalui kamus digital, maka aplikasi ini bisa kamu gunakan. Ukurannya cukup ringan 10 MB sehingga tidak terlalu memakan ruang penyimpanan smartphone kamu.

Aplikasi ini bahkan bisa digunakan tanpa menghidupkan data internet. Membuat kamu bisa lebih menghemat pengeluaran dalam pembelian kuota.

Database aplikasi menunjukkan ada sekitar 76.000 kata dan frasa terjemahan Spanyol Indonesia dan 76.000 kata dan frasa terjemahan Indonesia Spanyol. Hasil terjemahan bisa kamu tambahkan ke menu favorit supaya bisa mempelajarinya lagi di lain kesempatan bila dibutuhkan.

Tak hanya itu saja, masih banyak fitur-fitur menarik lainnya yang wajib kamu coba untuk mengupgrade kemampuan berbahasa Spanyol.

 

Learn Spanish For Beginners

5+ Aplikasi Belajar Bahasa Spanyol Sampai Jago 3

Selain aplikasi di atas, aplikasi belajar bahasa spanyol offline selanjutnya adalah Learn Spanish For Beginners dari Zeemish Labs. Aplikasi ini telah didownload lebih dari 1 juta pengguna dan bisa membuatmu menguasai bahasa Spanyol hanya dalam waktu satu bulan saja.

Melalui aplikasi satu ini, kamu bisa belajar membaca, mendengarkan, menulis, berbicara serta meningkatkan kosakata bahasa Spanyol. Tidak perlu repot-repot buat akun ataupun melakukan pendaftaran, tinggal download, buka aplikasinya dan langsung saja belajar.

Tak cukup sampai di situ saja, pada aplikasi juga tersedia permainan menyenangkan. Kamu dapat belajar bahasa spanyol melalui permainan tersebut.

 

Baca juga : aplikasi belajar bahasa Jepang.

 

Learn Spanish Free For Beginners

5+ Aplikasi Belajar Bahasa Spanyol Sampai Jago 4

Cara belajar bahasa Spanish melalui permainan yang seru juga dapat kamu lakukan dari aplikasi Learn Spanish Free For Beginners. Ukurannya termasuk ringan, yaitu kurang dari 8 MB.

Ada permainan tebak gambar, tebak kata, acak kata, dan masih banyak lagi yang lainnya. Game tersedia dalam tiga level dan membahas 36 topik seputar bahasa Spanyol.

Tak hanya itu, masih banyak fitur lainnya seperti pembelajaran bahasa spanyol lewat native speaker. Sangat menarik bukan?

 

SpeakTribe

5+ Aplikasi Belajar Bahasa Spanyol Sampai Jago 5

Aplikasi belajar bahasa Spanyol gratis selanjutnya adalah SpeakTribe yang dikembangkan oleh EduShare. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna via google play store dan memiliki ukuran sekitar 8,5 MB.

Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menguasai cepat bahasa Spanyol melalui pembelajaran yang menyenangkan dan juga interaktif.

Apabila kamu benar-benar serius belajar, insyaallah dalam jangka waktu kurang dari sebulan kamu sudah bisa menguasai bahasa ini. Luar biasa bukan?

 

Baca juga : aplikasi belajar bahasa Korea.

 

SpanishDict Translator

5+ Aplikasi Belajar Bahasa Spanyol Sampai Jago 6

SpanishDict Translator merupakan salah satu kamus terbaik yang bisa kamu manfaatkan untuk mempelajari bahasa Spanish atau Spanyol. Aplikasi yang dikembangkan oleh Curiosity Media ini memiliki rating yang sangat tinggi, yakni mencapai 4,8 dari 60 ribu lebih ulasan.

Selain menerjemahkan kata dengan cara diketik, kamu juga bisa menerjemahkan kata melalui suara atau audio. Pastikan ponsel kamu sudah terhubung dengan koneksi internet saat melakukannya.

 

Learn Spanish – 15.000 Kata

5+ Aplikasi Belajar Bahasa Spanyol Sampai Jago 7

Belajar bahasa spanyol otodidak dan tanpa perlu koneksi internet juga bisa kamu lakukan dari aplikasi yang satu ini. Bahkan aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi ramah keluarga versi google play store.

Belajar seru dan kamu memiliki akses tak terbatas ke lebih dari 15000 kata dan kalimat. Ada lebih dari 300 topik pembelajaran dengan metode yang tidak ngebosenin sama sekali. Dan yang lebih menguntungkan, aplikasi ini bisa kamu pakai tanpa terhubung dengan data internet.

 

Baca juga : aplikasi belajar bahasa Jawa.

 

Demikian beberapa rekomendasi aplikasi belajar bahasa Spanyol untuk kamu gunakan. Silakan pilih sendiri mana yang cocok dan terbaik bagi kamu. Sekian dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar