Internet Provider dengan Kecepatan Tinggi dan Stabil

Di masa pandemi Covid-19, hampir seluruh kegiatan masyarakat kini dilakukan secara daring dari rumah baik itu bekerja, sekolah maupun berbelanja. Selain Wi-Fi, koneksi internet bisa didapatkan melalui paket internet yang ditawarkan dari berbagai operator seluler.

Hal yang paling dicari salah satunya yaitu koneksi internet stabil, karena tidak semua jaringan provider memberikan jaringan yang apik. Maka agar kita mendapatkan keuntungan dan juga efisien bisa dengan mencoba layanan upgrade IndiHome.

Diketahui, masing-masing operator menawarkan paket internet dengan harga, batas cakupan, kecepatan dan kualitas jaringan yang beragam. Karenanya, setiap paket internet memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Berikut tiga hal penting yang harus kamu pertimbangkan terlebih dahulu dalam memilih provider :

 

Kecepatan

Pastikan kecepatan yang kita butuhkan sesuai dengan yang disediakan oleh provider internet.

Sebagai contoh, suatu provider memiliki kecepatan 20 Mbps dan kamu menggunakan ke berbagai gadget maka speed 20 Mbps tersebut akan didistribusikan ke beberapa gawai lainnya.

Ini bukan berarti kamu harus memilih provider yang menawarkan bandwidth paling besar. Dalam memilih layanan, kamu perlu mengetahui berapa besar kecepatan yang dibutuhkan.

 

Baca juga : baca berita lebih mudah dalam satu genggaman.

 

Stabilitas

Pastikan provider internet yang akan kita gunakan stabil di lokasi yang kita inginkan.

Bayangkan jika kita di tengah tengah zoom meeting dan jaringan kita tiba tiba melambat karena tidak stabil, maka meeting pun akan menjadi terhambat.

 

Customer Service

Pastikan Anda dapat menghubungi customer service dengan mudah dan lancar karena sejauh ini tidak ada jaringan internet yang 100% tanpa hambatan.

Pasti ada saat dimana internet mengalami gangguan. Pastikan customer service provider tersebut mudah dihubungi dan benar benar bisa membantu Anda.

 

Baca juga : jasa service apple terbaik.

 

Setelah kita mengetahui faktor apa saja yang perlu diperhatikan kita bisa memilih layanan internet yang sesuai dengan kebutuhan kita. Tentunya dengan koneksi internet stabil dan kecepatannya.

Banyak provider yang menyajikan berbagai penawaran, terutama dengan jaringan cepat dan stabil. Akan tetapi, yang perlu Anda pertimbangkan yaitu tidak semua penawaran provider harga murah akan menjamin kecepatan dan stabilnya jaringan.

Salah satu provider yang sangat populer yaitu upgrade IndiHome, tidak perlu diragukan lagi provider ini sudah banyak dipakai mulai dari perkantoran sampai dengan rumah tangga.

Tinggalkan komentar