10+ Aplikasi Download Status Whatsapp Terbaik 2020

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi instant messaging terbaik yang ada saat ini. Saya yakin, kamu juga merupakan salah satu dari pengguna whatsapp. Benar bukan?

Data membuktikan, jumlah pengguna whatsapp hingga saat ini mencapai 1,5 miliar yang tersebar di 180 negara (data dari Statistica). Bahkan jumlah ini, jauh lebih banyak daripada perusahaan induknya yaitu Facebook yang berjumlah 1,3 miliar.

Aplikasi whatsapp memiliki banyak sekali fitur bukan sekedar chatting, telepon, ataupun video call. Tetapi ada juga fitur status yang mirip seperti fitur instagram stories.

 

Sekilas Tentang Fitur Whatsapp Story

WhatsApp story

Fitur whatsapp story telah hadir sejak tahun 2017 silam. Hingga saat ini penggunanya pun jauh semakin meningkat. Bahkan fitur fitur di dalamnya sudah semakin canggih, tidak seperti saat pertama kali dirilis.

Dengan whatsapp story, kamu bisa berbagi cerita atau status ke kontak di WhatsApp kamu. Jika kamu sebelumnya pernah menggunakan aplikasi snapchat, tentu tidak akan sulit menggunakannya.

Status tersebut juga bisa diatur privasinya. Bisa dilihat semua orang, beberapa orang, atau hanya kamu sendiri yang bisa melihatnya. Tak hanya itu saja, story tersebut juga bisa didownload atau disimpan ke media penyimpanan ponsel.

 

Aplikasi Download Status Whatsapp Terbaik 2020

Untuk bisa menyimpan status whatsapp, kamu bisa memanfaatkan aplikasi khusus untuk mendownload status tersebut. Aplikasinya bisa dengan mudah kamu unduh secara gratis di google play store.

Apa saja aplikasi tersebut? Langsung saja simak, berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi download status whatsapp terbaik dan gratis yang bisa kamu unduh :

 

Penyimpanan Status Whatsapp – Pengunduh Status

Aplikasi download status whatsapp terbaik

Aplikasi ini bisa kamu manfaatkan untuk mendownload story whatsapp milik orang-orang yang ada di kontak wa kamu. Aplikasi untuk download story wa yang satu ini telah diunduh lebih dari 5 juta pengguna melalui google play store dengan rating 4.7.

Kamu bisa download story kontak kamu, baik berupa gambar ataupun video. Aplikasi ini dapat kamu gunakan secara gratis pada ponsel cerdas.

Setelah mendownloadnya, kamu bisa melihat status foto dan status video kapan pun dan dimana pun. Dan juga membagikannya kepada orang lain ke berbagai sosial media yang kamu miliki.

 

Penghemat Status Untuk Whatsapp

Aplikasi download story wa

Aplikasi download status whatsapp selanjutnya adalah aplikasi yang dikembangkan oleh magic mobile studio. Aplikasi ini sudah diunduh lebih 1 juta pengguna play store dengan rating yang cukup tinggi mencapai 4.7.

Untuk menyimpan story wa milik temanmu, ga perlu lagi dengan cara screenshot. Sebab, kamu bisa melakukannya dengan cepat dan mudah hanya bermodalkan aplikasi berukuran 4,7 MB ini.

Cara menggunakannya sangat mudah. Lihat status, buka aplikasinya, dan klik simpan. Maka kamu pun bisa melihat kembali story tersebut di lain kesempatan walaupun sudah melewati jangka waktu 24 jam.

 

Baca juga : aplikasi untuk membuat poster.

 

Status Unduh – Downloader Whatsapp

Aplikasi download cerita wa

Aplikasi yang dikembangkan oleh Shree Ganesha Labs ini dapat kamu gunakan untuk menyimpan status video whatsapp. Ukurannya sangat ringan (hanya 3,7 MB saja) dan telah didownload lebih dari 50 juta pengguna di google play store.

Selain itu, ada juga fitur premium dengan harga yang cukup terjangkau yakni hanya 4200 saja. Tak hanya bisa menyimpan, kamu pun juga dapat membagikan status tersebut ke teman-teman yang lain.

 

Status Saver : Status Download For Whatsapp

10+ Aplikasi Download Status Whatsapp Terbaik 2020 1

Aplikasi berikutnya yang bisa kamu manfaatkan untuk mendownload story whatsapp adalah Status Saver. Kamu dapat menyimpan status whatsapp orang lain ke dalam kartu SD.

Aplikasinya berukuran sangat ringan, yakni sekitar 1,8 MB saja. Sudah didownload lebih dari 1 juta pengguna dari aplikasi google play store. Ratingnya juga ga buruk, yakni 4.2.

 

Status Saver

10+ Aplikasi Download Status Whatsapp Terbaik 2020 2

Aplikasi download status whatsapp berikutnya merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Lezy Geniouz. Sama seperti aplikasi sebelumnya, Status Saver juga berukuran sangat ringan yakni hanya 4,9 MB saja.

Selain itu, Status Saver juga menjadi salah satu aplikasi penyimpanan status terbaik dan terpopuler yang ada di google play store. Terbukti sudah lebih dari 50 juta pengguna menggunakan mendownload aplikasi ini dan mendapatkan rating yang cukup tinggi.

Simpan status dengan mudah, cukup gunakan aplikasi Status Saver saja. Nantinya, story wa akan tersimpan di galeri ponsel kamu dan juga bisa dibagikan kepada orang lain melalui sosial media.

 

Baca juga : aplikasi stiker whatsapp terbaik.

 

Status Saver For Whatsapp

10+ Aplikasi Download Status Whatsapp Terbaik 2020 3

Aplikasi download story whatsapp yang juga bisa kamu gunakan adalah Status Saver For Whatsapp dari Story Saver Utility. Aplikasi satu ini berukuran 3,9 MB dan memiliki jumlah pengguna lebih dari 5 juta.

Berbekal aplikasi ini, kamu bisa mendownload status WA milik sendiri maupun milik orang-orang yang ada di kontak. Baik itu status berupa video ataupun status yang berupa gambar.

Cara penggunaan aplikasi ini tak berbeda jauh dengan aplikasi sejenis lainnya. Setelah melihat cerita yang ingin di download, kamu bisa langsung menyimpannya status tersebut menggunakan aplikasi status saver whatsapp. Aplikasi bisa digunakan secara gratis tanpa dipungut biaya.

 

Status Saver Untuk Whatsapp – Simpan Status WA

Aplikasi unduh status whatsapp

Aplikasi untuk download status whatsapp berikutnya yang bisa kamu gunakan adalah Status Save Untuk Whatsapp yang dikembangkan oleh Winterfall Applab. Aplikasi ini berukuran 5,7 MB dan telah diunduh lebih dari 5 juta kali di google play store.

Aplikasi yang satu ini mendukung penyimpanan cerita, baik dalam bentuk gambar ataupun video. Sangat mudah digunakan dan gratis untuk kamu gunakan. Selain menyimpannya, kamu juga bisa mengupload ulang cerita tersebut.

 

Baca juga : cara menggunakan sidik jari whatsapp.

 

Unduhan Status – Unduhan Video & Gambar

10+ Aplikasi Download Status Whatsapp Terbaik 2020 4

Cara download status wa tanpa melihat terlebih dahulu status yang ingin didownload, bisa memanfaatkan aplikasi yang satu ini. Aplikasi yang dikembangkan oleh Download Status App Studio dan memiliki ukuran yang juga sangat ringan yaitu 3,7 MB saja.

Dengan menyimpannya, kamu bisa melihat status tersebut kembali di lain kesempatan. Bisa juga di repost atau dibagikan ulang menjadi status kembali atau ke berbagai sosial media yang kamu miliki. Gratis dan mudah digunakan.

 

Penghemat Status Untuk Whatsapp – Unduh

10+ Aplikasi Download Status Whatsapp Terbaik 2020 5

Aplikasi download status whatsapp selanjutnya adalah Penghemat Status Untuk Whatsapp yang merupakan hasil pengembangan dari developer Magic Mobile Studio. Aplikasi ini memiliki rating 4,7 di google play store dengan jumlah pengguna lebih dari 5 juta orang.

Aplikasi ini baru saja dirilis tahun 2019 dan memiliki tampilan yang sangat bersih dan sederhana. Bisa digunakan untuk menyimpan status whatsapp dalam jumlah banyak sekaligus dengan cepat dan juga mudah.

 

Baca juga : aplikasi editor video android.

 

Status Video Download – Story Saver – Story WA

10+ Aplikasi Download Status Whatsapp Terbaik 2020 6

Menjadi aplikasi download status whatsapp terbaik selanjutnya yang juga bisa kamu gunakan. Mudah digunakan dan juga ringan ukurannya hanya 6,1 MB saja. Sudah lebih dari 5 juta pengguna menginstall aplikasi dengan rating 4,2.

Cara kerjanya tak berbeda jauh dengan aplikasi sebelumnya. Kamu tak hanya bisa menyimpan saja, tetapi juga dapat membagikan status tersebut ke orang lain apabila kamu menginginkannya.

 

Artikel lainnya : rekomendasi aplikasi streaming bola.

 

Kini, download story atau cerita WhatsApp bisa lebih mudah dengan menggunakan aplikasi tambahan. Alangkah lebih baik meminta izin terlebih dahulu ke pemilik cerita tersebut, guna menghindari kesalahpahaman di kemudian hari.

Sekian dan selamat membaca artikel lainnya dari firdausartikel.com

Tinggalkan komentar