Link Banner

Spesifikasi Oppo A15, HP Murah Layar Besar

Oppo A15 merupakan salah satu ponsel murah 1 jutaan. Jangan salah, meskipun dibanderol dengan harga rendah tak membuat kualitasnya juga rendah. Menggunakan ponsel ini, membuat Anda bisa merasakan fitur-fitur berkelas premium yang ada di dalamnya.

Oppo a15 merupakan ponsel seri A yang diboyong Oppo ke Indonesia. Hadir sebagai gawai yang mendukung sekolah, kuliah, maupun rapat online. Oppo A15 adalah pilihan tepat bagi Anda yang membutuhkan smartphone murah di tengah pandemi Covid 19 seperti saat ini.

 

Spesifikasi Oppo A15

Spesifikasi Oppo A15, HP Murah Layar Besar 1

Nah seperti apakah spesifikasi ponsel Oppo dengan layar besar ini? Langsung saja, simak ulasan selengkapnya pada konten berikut ini

 

Bodi

Dari segi bodi, Oppo A15 memiliki ukuran dimensi  164 x 75,4 x 7,9 mm dengan bobot 175 gram. Smartphone ini tersedia dalam dua varian warna yakni dynamic black dan fancy white.

Dari ukuran bodinya, sangat terlihat bahwa Oppo A15 adalah smartphone berukuran besar.

Sedangkan bagian belakangnya berbentuk 3D berlekuk tipis dan sangat mudah digenggam. Membuat tangan Anda nyaman apabila menggunakan ponsel yang satu ini.

 

Layar

Layar Oppo A15 berukuran besar mengikuti besarnya bodi yang dimiliki  ponsel ini. Adapun ukuran layar Oppo A15 adalah 6,52 inchi dengan rasio 88,7% dan beresolusi 1600 × 720 berkualitas HD+.

Layarnya bukan hanya besar saja, tetapi benar-benar memanjakan mata. Sangat nyaman digunakan meskipun digunakan langsung di bawah sinar matahari, setiap detailnya tetap mudah terlihat.

 

Prosesor

Ponsel Oppo A15 ditenagai dengan CPU MediaTek Helio P35 (MT6765) dengan kecepatan maksimum mencapai 2.3GHz. prosesor ini mampu membuat Anda bisa menikmati permainan game dalam waktu lama tanpa gangguan.

Bukan hanya itu, pada smartphone ini juga terdapat Hyper Boost 2.1 yang merupakan sebuah fitur untuk meningkatkan kinerja game dan respon sentuh.

 

Baca juga : spesifikasi Vivo Y12.

 

Penyimpanan

Selain ditenagai prosesor gahar, ponsel cerdas yang satu ini juga dibekali dengan slot penyimpanan yang cukup besar. Kapasitas RAM berjumlah 3 GB sedangkan kapasitas ROM 32 GB.

Tak cukup sampai disitu saja, masih ada slot hingga 256 GB jika Anda ingin memperbesar kapasitas penyimpanan.

 

Kamera

Sama halnya seperti Poco M3, kamera Oppo A15 juga triple kamera untuk kamera belakangnya. Terdiri atas lensa utama 13 MP, lensa makro 2 MP, dan lensa bokeh 2 MP. Hasil jepretan gambar menunjuk hasil yang memuaskan, sangat jernih dan mampu menangkap detail halus dari jarak dekat.

Sementara itu, kamera selfienya beresolusi 8 MP dengan teknologi AI Beautification. Teknologi ini bisa membuat kamera bisa menampilkan wajah yang lebih cantik dari aslinya, jadi Anda tidak perlu lagi menggunakan aplikasi pengedit foto untuk mengeditnya.

 

Baterai

Spesifikasi Oppo A15 dari sisi baterai menunjukkan bahwa ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4230 mAh. Tidak terlalu besar, akan tetapi sangat hemat.

Anda bisa menonton video HD online atau bermain game selama berjam-jam tanpa khawatir kehabisan baterai.

Spesifikasi Oppo A15
Dimensi164 x 75,4 x 7,9 mm
Layar6,53″ HD+
Berat175 gram
Resolusi1600 × 720 HD+
Sistem OperasiColorOS 7.2 berbasis Android 10
ProcessorMediaTek Helio P35 2.3GHz
Baterai4230 mAh
KapasitasRAM 3 GB | ROM 32 GB, mendukung MicroSD hingga 256 GB
Kamera Depan8 MP
Kamera Belakang13 MP + 2 MP + 2 MP
SIM dan JaringanNano SIM, 2G/3G/4G LTE
Teknologi LokasiMendukung GPS, A-GPS, Beidou, Glonass.
KonektivitasWLAN 2.4GHz, 5GHz, Bluetooth 5.0, Codec Audio Bluetooth (SBC, AAC, aptX, LDAC), USB 2.0
Warnadynamic black dan fancy white.

 

Baca juga : spesifikasi Samsung Galaxy A02S

 

Harga Oppo A15

Spesifikasi Oppo A15, HP Murah Layar Besar 2

Smartphone Oppo A15 saat ini dibanderol seharga Rp 1,799.000. Jika membeli, Anda akan mendapatkan kotak yang berisikan Oppo A15, kabel USB, adaptor, pin kartu sim, case pelindung, buku panduan, dan juga kartu garansi. Bila tertarik, langsung saja klik icon di bawah untuk membelinya.

Beli Oppo A15

 

Demikian ulasan mengenai spesifikasi Oppo A15 lengkap dengan harganya. Kalau ada yang ditanyakan bisa langsung ke kolam komentar atau menghubungi langsung customer service Oppo. Terima kasih.

Tinggalkan komentar